Wanita Menari untuk Peroleh Rasa Percaya Diri

" Wanita menari-menari untuk mendapatkan rasa percaya diri"
Gadis Mongolia Tengah (CNN)

KLIKPOSITIF - Wanita menari-menari untuk mendapatkan rasa percaya diri. Ada juga yang terkadang membawa buntelan sapu atau keranjang di kepala, mengendarai kuda atau mengendarai sepeda motor, bahkan ada yang melawan api.

Ini adalah beberapa orang yang telah difoto oleh Mihaela Noroc selama lima tahun terakhir ini. Dengan ranselnya di atas bahunya, orang Rumania berusia 32 tahun itu melakukan perjalanan ke lebih dari 50 negara, termasuk Afghanistan, Irak dan Korea Utara, untuk mengambil gambar wanita muda, kaya dan miskin - dan sering bercakap-cakap dengan mereka. "Saya benar-benar mencoba untuk fokus pada cerita wanita, bagaimana mereka menghadapi tantangan dan mengatasinya," katanya.

Dilansir dari laman CNN, sekarang dia telah mengumpulkan sebuah buku, yang diterbitkan oleh Ten Speed ​​Press / Penguin Random House, penuh dengan fotonya. "Atlas Kecantikan: Perempuan di Dunia dalam 500 Potret" berevolusi dari tesisnya bahwa semua wanita cantik dan kuat, terlepas dari berbagai jenis perjuangan dan diskriminasi yang mereka hadapi.

Terpesona oleh keindahan dan keragaman

Noroc mengalami beberapa perjuangan sendiri untuk memulai petualangannya. Ini dimulai ketika dia liburan 2013 di Ethiopia, di mana dia terpesona oleh "keindahan dan keragaman" penduduk perempuan negara tersebut, baik yang tinggal di tanah tradisional atau di kota-kota modern.

Dia berhenti dari pekerjaannya yang tidak memuaskan dalam produksi televisi untuk mengejar mimpi yang dimulai pada usia 16, ketika ayahnya, seorang pelukis, memberinya kamera bekas sebagai hadiah. Bahkan saat itu, dia berkata, "Saya tertarik untuk memotret kakak perempuan dan ibu saya. Saya tidak tahu bagaimana memotret pria," jelasnya.

Noroc hidup dengan tabungannya selama setahun, menciptakan kehadiran media sosial yang kuat yang menghasilkan kampanye pendanaan orang sukses. Ketika agen buku menemukannya di Facebook - salah satu ... Baca halaman selanjutnya