Tiba dari Tanah Suci, Bupati Pessel Disambut OPD dan ASN

"Seluruh jemaah umroh dari Pessel berjumlah 82 orang "
Bupati Pessel diantara jemaah umroh Pessel (Istimewa)

PESSEL, KLIKPOSITIF -- Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni berserta rombongan jemaah umroh dari Pesisir Selatan disambut antusias seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Aparatur Sipil Negara (ASN) saat tiba Selasa 13 Maret 2018 sore di Bandara Internasional Minangkabau (BIM).

Rombongan disambut dengan membawa spanduk ucapan selamat datang dari rombongan OPD dan ASN. Setidaknya kedatangan bupati ke tanah air membuat seluruh OPD senang karena aktif kembali seperti biasanya.

"Alhamdulillah dua pekan di tanah suci, semua rombongan dari Pessel pulang dengan sehat dan selamat. Dan tentunya, dengan sampai di tanah air kita akan beraktifitas kembali seperti biasa," sebut Hendrajoni sesampainya di Pessel.

Ia menjelaskan, selama berada di tanah suci (Mekkah) dalam menunaikan ibadah umrah, tidak ada kendala dan halangan yang dihadapi. 

"Tentu saat bisa menjalani umroh di tanah suci, kita berdoa agar seluruh kegiatan kita bisa terus maju dan baik. Intinya semua masyarakat di Pessel bisa sejahtera dengan program yang kita gencarkan," harapnya.

Menurut Bupati, seluruh jemaah umroh dari Pessel berjumlah 82 orang dan semuanya dalam kondisi baik dan sehat selama menjalani umroh.

Sementara itu, Ketua TP-PKK Pessel Lisda Rawdha yang ikut mendampingi bupati ke tanah suci sangat mengapresiasi rasa kekompokan seluruh OPD dan ASN di Pessel. Karena saat tiba di BIM disambut bahagia seluruh OPD dan ASN apalagi itu disambut dengan jumlah yang banyak.

"Jadikan ini semua sebagai pererat tali silaturrahmi demi kemajuan Pessel dan apa yang kita lakukan semoga bisa menjadi ibadah dan berdampak baik untuk kesejahteraan Pessel," imbuhnya.

[Kiki Julnasri]