Galeri Smile Smartfren JMS Padang Resmi Dibuka

"Galeri yang berada di Jalan Dr. Sutomo No.61 A Marapalam ini juga diharapkan bisa memudahkan para pelanggan Smartfren"
Galeri Smile Smartfren JMS Padang (istimewa)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Semakin meningkatnya kebutuhan untuk selalu terhubung bagi pengguna layanan data 4G LTE, PT. Smartfren Telecom dan PT. Jaya Mandiri Strategic (distributor Smartfren) menghadirkan dan resmi membuka Galeri Smile Smartfren JMS di Kota Padang.

Tentunya, pembukaan galeri ini sangat membantu untuk meningkatkan pelayanan dan penjualan, khususnya untuk masyarakat Kota Padang. Galeri yang berada di Jalan Dr. Sutomo No.61 A Marapalam ini juga diharapkan bisa memudahkan para pelanggan Smartfren.

Regional Head North Sumatera Smartfren Telecom, Jefry Batubara menuturkan, pembukaan galeri yang baru di Kota Padang ini semakin menguatkan posisi Smartfren di mata masyarakat. Selain itu, para pengguna setia Smartfren semakin dimudahkan dengan adanya galeri ini.

"Dibukanya galeri baru ini akan diiringi dengan peningkatan layanan kita untuk para pelanggan setia Smartfren serta membantu mendongkrak penjualan kita," ucapnya.

Selain itu, Smartfren akan terus memperkuat jaringan serta menerapkan sistem manajemen konsumen yang baru. Kali ini, Smartfren pun kembali menghadirkan produk serta layanan terbaru agar para konsumen semakin mudah menikmati internet 4G LTE.

Smartfren juga memiliki program internetan tanpa batas bagi para pengguna existing smartphone Andromax A2, Bse, L dan Andromax Prime. "Pelanggan cukup melakukan isi ulang Rp100 ribu dan langsung menikmati kuota sepuasnya selama 30 hari dengan pemakaian wajar FUP 1GB per hari," tambah Jefry.

Terpisah, Coordinator Cluster Smartfren Padang, A. Fakhrurrozi menuturkan kemudahan lainnya bagi para pelanggan yang ingin membeli smartphone Andromax dengan memberikan potongan harga dan paket unlimited.

Seperti, Andromax L (Rp949 ribu), Andromax B Special Edition (Rp849 ribu), Andromax A2 (Rp849 ribu) dan Andromax Prime (Rp299 ribu). "Kesemua harga tersebut sudah termasuk paket data unlimited selama 30 hari," tuturnya.

Sementara, Johan ... Baca halaman selanjutnya