Irwan Prayitno Buka Diklat Kepegawaian dan Pra Jabatan CPNS

"Perlu kami laporkan jumlah peserta yang mengikuti diklat, 30 orang diklat Tk III, 32 orang CPNS, Serta 30 Orang sebagai Pengawasan madrasah"
Peserta Diklat (ist)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Irwan Prayitno menyampaikan pada peserta diklat Kepemimpinan Tingkat III Angkatan VII Pola Kontribusi dan Diklat Prajabatan CPNS Golongan II dan III Angkatan V Pola Kontribusi Dilingkungan Pemerintah Kabupaten dan Kota se-Sumbar pentingnya mengisi Laporan Pertanggung Jawaban (LP) sebab jika tidak hati-hati bisa gagal menjadi PNS".

Diklat yang diadakan pemrov Sumbar pada 14 Maret 2018 tersebut dijelaskan Kepala BPSDM Rosman Effendi bertujuan untuk meningkatkan kepemimpinan bagi Diklat Kepemimpinan TK III dan Untuk memiliki pengetahuan tentang pelayanan kepada masyarakat bagi peserta Prajabatan.

"Perlu kami laporkan jumlah peserta yang mengikuti diklat, 30 orang diklat Tk III, 32 orang CPNS, Serta 30 Orang sebagai Pengawasan madrasah" kata Rosman Effendi.

Gubernur mengharapkan kepada peserta diklat agar dalam pelaksanaan diklat ini karakter yg muncul adalah ketangguhan sehingga dalam dunia kerja mampu menhadapi tantangan dan tuntutan pekerjaan

Lebih lanjut Irwan Prayitno berpesan agar peserta diklat Tingkat III Punya visi dan misi yang jelas sehingga akan sukses menjadi seorang pimpinan di lingkungan tempat kerja masing-masing. (*)