Kasus Penggelapan Mobil, Polresta Padang Kembali Amankan 6 Mobil

"Total sudah 16 unit yang diamankan dari 25 unit mobil yang digelapkan oleh tersangka"
Tersangka penggelapan mobil yang berhasil ditangkap polisi (KLIKPOSITIF/Halbert Caniago)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Setelah mengamankan 10 unit mobil hasil penggelapan pada Minggu 8 Maret 2018, tim Opsnal Reskrim Polresta Padang kembali mengamankan enam unit lainnya.

"Sudah dua hari tim berangkat ke Kabupaten Pasaman Barat, tim telah mengamankan enam unit mobil yang digelapkan oleh tersangka atas nama Raimon (44)," ujar Kapolresta Padang, Kombes Pol Chairul Aziz, Kamis 15 Maret 2018.

Ia mengatakan, hingga saat ini pihaknya telah mengamankan sebanyak 16 unit dari 25 unit mobil yang digelapkan oleh tersangka.

"Hingga saat ini tim kami masih mencari barang bukti lainnya yang diperkirakan masih ada sekitar sembilan unit lagi," lanjutnya.

Ia melanjutkan, tim yang diturunkan ke Kabupaten Pasaman Barat untuk mencari barang bukti tersebut diperkirakan akan tetap di sana beberapa hari lagi.

"Barang bukti yang kami amankan saat ini sudah lebih dari 50 persen dan tim akan menelusuri lagi ke mana perginya barang yang digelapkan oleh tersangka," lanjutnya.

Ia berharap seluruh barang bukti yang digelapkan oleh tersangka bisa dibawa ke Kota Padang sebagai alat bukti di pengadilan nantinya.

"Mudah-mudahan tim baik-baik saja dan seluruh barang bukti bisa diamankan sebagai alat bukti nantinya," harapnya.

Baca berita sebelumnya : Polresta Padang Ungkap Praktek Penggelapan Mobil Sewaan

[Halbert Caniago]