Polresta Padang Telah Amankan 22 Mobil Kasus Penggelapan

"Masih ada 3 mobil yang masih dicari polisi"
Mobil yang telah diamankan polisi dalam kasus penggelapan (KLIKPOSITIF/Halbert Caniago)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Sepekan melakukan pengusutan kasus penggelapan mobil rental yang digadaikan oleh seorang tersangka atas nama Raimon, Satreskrim Polresta Padang telah mengamankan 22 unit mobil yang menjadi barang bukti.

"Hingga saat ini kami telah mengamankan 22 unit mobil hasil penggelapan itu dan tim sudah kembali dari Kabupaten Pasaman Barat tadi sore," ujar Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Daeng Rahman, Jumat 16 Maret 2018.

Ia mengatakan, mobil yang diamankan tersebut sesuai dengan barang bukti hasil penggelapan yang dilakukan oleh tersangka tersebut.

"Kami pergi mengamankan barang bukti ini langsung bersama tersangka dan ia tahu kepada siapa ia menggadaikan mobil tersebut," lanjutnya.

"Hingga saat ini masih ada tiga unit mobil lainnya yang akan kami cari sesuai dengan pengakuan dari tersangka ini," sambungnya.

Untuk mengumpulkan barang bukti tersebut, polisi harus bolak balik dua kali penjemputan. "Penjemputan pertama, kami mengamankan 10 unit mobil dan penjemputan kedua kami mengamankan sebanyak 12 unit lainnya," sambungnya.

Setelah mengumpulkan barang bukti tersebut, ia akan memanggil pelapor dan melihat mobil yang telah diamankan di Mapolresta Padang.

Baca berita sebelumnya : Polresta Padang Ungkap Praktek Penggelapan Mobil Sewaan

[Halbert Caniago]