Tampil Mengejutkan, Dewan Dangdut Berikan Standing Applouse untuk Arif Firman

"Saya sengaja pilih lagu ini karena saya ingin berkeografi"
Arif Firman, tampil mengejutkan (Riki S)

PADANG, KLIKPOSITIF - Kontestan Liga dangdut Indonesia (LIDA) 2018 asal Sumatera Barat, Arif Firman, tampil mengejutkan, Selasa, 20 Maret 2018 malam. Menyanyikan lagu berjudul "Buta Tuli", anak kedua dari dari tiga bersaudara pasangan Yurlisman dan Netra Zaidi itu, juga tampak meliuk-liukkan badannya mengikuti gerakan para dancer yang mengiringinya bernyanyi.

Melihat Arif ikut menari bersama para Dancer, para Dewan Dangdut, termasuk Duta dangdut Indonesia yang hadir, langsung memberikan komentar 'standing applouse' kepada mahasiswa Universitas Negeri Padang (UNP) itu. Mendengar komentar dari para Dewan Dangdut, para fans dan pendukung Arif langsung berteriak kegirangan.

"Arif lagi... Arif lagii... Arif lagi...," kata para pendukung Arif yang hadir langsung di Studio 5 Indosiar," Selasa malam. Arif pun menyebut bahwa dirinya senaga memilih lagu ciptaan Raja Dangdut Rhoma Irama itu, karena ingin tampil bersama para Dancer.

"Saya sengaja pilih lagu ini karena saya ingin berkeografi," kata Arif. Pernyataan Arif pun kembali disambut histeris oleh para pendukung, termasuk Duta dangdut Indonesia. Bahkan, Dewan Dangdut seperti Soimah dan Saskia Gotik, langsung berlarian ke atas panggung untuk berkeografi bersama Arif.

Dewan Dangdut, Soimah menyebut bahwa penampilan Arif malam ini sangat bagus, dan luar biasa sekali. "Bukan bagus lagi, tapi dia membuat suprise bagi kita semua. Kamu sekarang sudah punya feeling yang bagus untuk bergerak, ke depan kamu bernyanyi kasih gerakkan lagi. Misalnya kalau 'Aku Sakit hati', maka dadanya di pegang," ujar Soimah memberi masukkan kepada Arif.

Selain Soimah, Dewan Dangdut lainnya, Iyet Bustami, mengaku tersentuh dengan lagu kamu. "Dulu saya mendengar kamu bernyanyi dan memberi puji, hanya sebatas saya iba, tetapi kamu malam hari ini bisa membuktikan. Saya bukan iba lagi, tapi kamu bisa membuktikan bahwa kamu itu hebat. Malam hari ini, ada not yang menurut saya itu sangat mahal ... Baca halaman selanjutnya