Ini Prioritas Pembangunan Bidang Infrastruktur di Bukittinggi 2019

"Selanjutnya kita fokus pada pembangunan kantor DPRD, kantor Lurah, penataan ruang terbuka hijau dan perencanaan Blok M Aur Kuning"
Kota Bukittinggi (KLIKPOSITIF/Hatta Rizal)

BUKITTINGGI,KLIKPOSITIF - Setelah selesai merampungkan Musyawarah Rencana Pembanguan (Musrembang) di tingkat Kelurahan dan Kecamatan, Pemerintah Kota Bukittinggi melakukan Musrembang Tingkat Kota Bukittinggi tahun 2018 pada Selasa 27 Maret.

Dalam Musrembang Tingkat Kota, ada 7 kegiatan yang menjadi prioritas pembangunan bidang infrastruktur tahun 2019 mendatang.

Wali Kota Bukittinggi Ramlan Nurmatias menyebut, ke 7 kegiatan itu meliputi pembangunan RSUD, lanjutan pembangunan sekolah, revitalisasi pasar.

"Selanjutnya kita fokus pada pembangunan kantor DPRD, kantor Lurah, penataan ruang terbuka hijau dan perencanaan Blok M Aur Kuning,"ucapnya.

Ramlan mengatakan, ini merupakan hasil dari partisipasi masyarakat yang mau merumuskan apa yang akan menjadi prioritas sehingga bisa dituangkan dalam Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD).

Sebenarnya, kata Ramlan tak semua usulan dari masyarakat bisa dilaksanakan dalam Musrembang sebab keterbatasan anggaran.

"Jadi, kita dahulukan apa yang menjadi prioritas utama,"pungkasnya.

[Hatta Rizal]