Membangun Kabupaten Kepulauan Mentawai Sebagai Kabupaten Inovasi

"Dukungan penuh juga disampaikan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai dalam usaha meningkatkan dan menumbuh kembangkan Inovasi di daerah"
Bupati Mentawai Yudas Sabaggalet foto bersama saat kunjungan Deputi Inovasi LAN Tri Widodo W Utomo (Bappeda Mentawai)

TUAPEJAT, KLIKPOSITIF - LAN RI melalui Deputi Inovasi, LAN RI dan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai melaksanakan kegiatan Laboratorium Inovasi. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Bupati Kepulauan Mentawai, Yudas Sabaggalet dilaksanakan di Aula Bappeda Mentawai.

LAN sangat mengapresiasikan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai karena mendukung program prioritas Nasional, diharapakan semoga inovasi yang lahir berdampak bagi Mentawai dan daerah sekitar. Pada kesempatan itu, Deputi Inovasi LAN Tri Widodo W Utomo berpesan dalam sambutannya, keterbatasan akses di Mentawai jangan menjadi penghambat dan menutup kreatifitas kita.

Dukungan penuh juga disampaikan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai dalam usaha meningkatkan dan menumbuh kembangkan Inovasi di daerah. “Kreatif saja tidak cukup, tetapi inovasi harus dapat menyelesaikan masalah,” ujar Yudas Sabaggalet dalam sambutannya. Ia juga sangat mengapresiasikan LAN karena turut mendorong inovasi di Mentawai dan ia berharap semoga inovasi dapat mempercepat pelayanan kepada masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Kepulauan Mentawai.(Adv)

Sumber: beppeda.mentawaikab.go.id