Identitas Pria yang Tenggelam di Danau Singkarak Belum Terungkap

"Hingga Jumat siang jasad korban masih berada di ruang jenazah RSU Solok"
Ilustrasi (Net)

SOLOK, KLIKPOSITIF -- Satu hari pasca ditemukan tewas di kawasan perairan Pasie Udang Danau Singkarak, Nagari Saniang Baka, Kabupaten Solok, jenazah pemuda tanpa identitas hingga Jumat 6 April 2018 siang, masih berada di ruang jenazah RSU Solok.

"Sampai saat ini belum ada masyarakat yang melapor kehilangan anggota keluarga," ungkap Wakapolres Solok kota, Kompol Sumintak kepada KLIKPOSITIF.

Pihak kepolisian hingga saat ini masih berupaya mencari informasi terkait identitas pemuda yang diperkirakan berusia sekitar 17-20 tahun itu.

Korban diketahui memiliki ciri-ciri kulit sawo matang, rambut panjang/lurus, perawakan sedang, tinggi kurang lebih 170 sentimeter dan terdapat luka pada bagian pipi sebelah kiri.

Kemudian ada tahi lalat pada leher bagian depan, paha kiri bagian dalam ada bekas luka gores, Kuku jempol tangan kiri rusak, serta memakai gelang tali 7 warna.

"Kalau ada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga atau masyarakat kenal dengan korban, kita harap bisa melapor ke Polres Solok Kota," imbau Sumintak.

Sebelumnya, Seorang pemuda tanpa identitas ditemukan tewas tenggelam di kawasan perairan Pasie Udang, Danau Singkarak tepatnya di Jorong Balai Mansiang, Nagari Saniang Baka Kecamatan X Koto Singkarak, Kabupaten Solok, Kamis 5 April 2018.

Baca berita sebelumnya : Berenang Sendirian, Pemuda Tanpa Identitas Tewas Tenggelam di Danau Singkarak

[Syafriadi]