Laka Lantas Maut di Pasbar, Satu Meninggal Dunia

"Laka lantas ini melibatkan truk dan sepeda motor"
Polisi lakukan olah TKP laka lantas maut di Jalan Umum Jorong Simpang Empat Nagari Lingkung Aur Kecamatan Pasaman, Pasbar (Istimewa)

PASBAR,KLIKPOSITIF -- Laka lantas (kecelakaan lalu lintas) maut terjadi di Jalan Umum Jorong Simpang Empat Nagari Lingkung Aur Kecamatan Pasaman Pasbar-Sumbar, Kamis 12 April 2018 sekitar pukul 09.05 WIB.

Akibat kejadian ini, satu orang meninggal dunia dan satu lagi luka parah setelah sepeda motor mereka bersenggolan dengan truk.

Kasat Lantas Polres Pasbar Iptu Ghanda Novidiningrat mengatakan, kecelakaan tersebut bermula saat mobil truck Mitsubishi dengan nomor polisi BA 8466 SU yang dikemudikan Suyetman (37) datang dari arah Batang Toman menuju Pasaman Baru.

Sesampainya di lokasi kejadian memasuki lampu merah Bundaran Simpang Empat, truk ini bersenggolan dengan Sepeda Motor Yamaha Mio dengan nomor polisi BA 3051 SO yang dikendarai Giska (15) berboncengan dengan Animar.

Sepeda motor korban menyenggol truk pada bagian bak sebelah kiri, yang membuat pengendara sepeda motor dan penumpangnya terjatuh.

Malangnya, penumpang sepeda motor bernama Animar terlempar ke bagian kolong truk dan terlindas. Sementara pengendara sepeda motor mengalami luka-luka, diantaranya luka lecet pada kaki kanan,tangan kanan lecet, serta bibir alami luka robek.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian itu berupaya menolong korban dan membawanya ke RSI Yarsi Ibnu Sina guna mendapat perawatan medis

"Penumpang bernama Animar meninggal dunia di lokasi kejadian. Saat ini, barang bukti beserta sopir truk sudah kita amankan di Satlantas Pasbar," ujar Iptu Ghanda Novidiningrat pada KLIKPOSITIF.

[Buyung Fajri]