Arrival Boy Mengamuk Saat Musda, Kaca Sekretariat DPD Golkar Sumbar Pun Pecah

"Belum diketahui siapa orang yang memecahkannya, karena ini berentetan saat Arrival Boy menolak digelarnya Musda Sijunjung,"
Kondisi jendela Sekretariat DPD Golkar Sumbar yang pecah saat Musda (Riki S/KLIKPOSITIF)

PADANG, KLIKPOSIIF - Ketua DPD Partai Golkar Sijunjung hasil Munaslub, Arrival Boy, mengamuk saat DPD Partai Golkar Sumbar melakukan Musda DPD Golkar Sijunjung di Sekretariat DPD Golkar Sumbar, Minggu, 15 April 2018 sore.

Pasalnya, Wakil Bupati Sijunjung itu menolak DPD Partai Golkar Sumbar menggelar Musda pemilihan pengurus DPD Golkar Sijunjung, meskipun Musda tersebut merupakan perintah dari DPP Partai Golkar.

Bahkan, buntut dari penolakkan itu juga membuat sejumlah kaca di Sekretariat DPD Golkar Sumbar pecah, termasuk sebagian pot bunga yang ada di luar sekretariat yang berada di Jalan Rasuna Said tersebut.

Wahyu Iramana Putra, salah seorang kader Golkar mengatakan bahwa kaca itu dipecahkan dari luar tempat di gelarnya Musda, dan itu terjadi beriringan dengan penolakkan Musda yang disampaikan Arrival Boy.

"Belum diketahui siapa orang yang memecahkannya, karena ini berentetan saat Arrival Boy menolak digelarnya Musda Sijunjung," kata Wahyu kepada klikpositif.com saat ditemui di Sekretariat DPD Golkar Sumbar, Minggu sore.

Ketua DPD Partai Golkar Padang itu juga menjelaskan bahwa digelarnya Musda DPD Golkar Sijunjung ini, berawal dari adanya surat dari DPP Partai Golkar ke DPD Golkar Sumbar tentang pelaksanaan Musda DPD Partai Golkar Sijunjung.

Kemudian, DPD Golkar Sumbar menindaklanjutinya dengan menggelar Musda DPD Golkar Sijunjung pada hari ini. Awalnya, jalannya Musda tak ada masalah. Namun begitu selesai menyanyikan lagu Indonesia Raya dan sambutan Ketua DPD Golkar Sumbar, Arrival Boy langsung merampas mic

"Tidak hanya merampas, dia pun juga berkata kasar dan kotor. Bahkan dia juga melempar mic yang dirampasnya di tengah peserta Musda yang hadir. Hanya hitungan detik usai Arrival Boy mengamuk, kaca jendela sekretariat pun pecah," terang Wahyu.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Sumbar Hendra Irwan Rahim mengatakan bahwa pihaknya belum melakukan langkah ... Baca halaman selanjutnya