Diduga Korban Tabrak Lari, Warga Palupuah Ini Ditemukan Meninggal

"dia ditemukan warga sudah tergeletak tak bernyawa bersama berasnya yang berserakan di pinggir jalan"
Korban kecelakaan di Palupuah, Agam. (KLIKPOSITIF/Hatta Rizal)

AGAM, KLIKPOSITIF -- Mardiana (55), warga Jorong Batu Gadang, Nagari Koto Rantang, Kecamatan Palupuah, Agam-Sumbar ditemukan meninggal dengan kondisi berdarah di pinggir jalan raya Bukittinggi-Pasaman atau dekat Kantor Wali Nagari Koto Rantang, Kamis 19 April 2018 sekitar pukul 11.00 WIB.

Diduga kuat, jenazah tersebut adalah korban tabrak lari. Nurlela (59), orang dekat korban menyebut, Mardiana tewas setelah mengambil beras raskin di Kantor Wali Nagari.

"Ia datang ke Kantor Wali Nagari pada Kamis pagi. Pada pukul 11.00 WIB, dia ditemukan warga sudah tergeletak tak bernyawa bersama berasnya yang berserakan di pinggir jalan," ucapnya saat ditemui KLIKPOSITIF.

Menurut Nurlela, tak ada yang melihat langsung kejadian tersebut, sehingga tak jelas kendaraan jenis apa yang menabraknya. "Namun, ada yang bilang jika dia ditabrak mobil Avanza yang melaju dari arah Pasaman menuju Bukittinggi. Hanya saja itu belum jelas," ujarnya.

Hingga pukul 13.00 WIB, jenazah Mardiana masih berada di RSAM Bukittinggi sebelum disemayamkan di rumah duka. Sementara, pihak Kepolisian masih menyelidiki intens kasus dugaan tabrak lari ini.

[Hatta Rizal]