36 Anggota Komisi Saksi NasDem Pasaman Dikukuhkan

"Ada tiga target yang harus digapai partai tersebut di Kabupaten Pasaman"
Foto bersama usai pengukuhan KSN Pasaman (Istimewa)

PASAMAN, KLIKPOSITIF -- Sebanyak 36 anggota Komisi Saksi NasDem (KSN) cabang se Kabupaten Pasaman-Sumbar dikukuhkan. Pengukuhan para petugas pengawal suara partai NasDem itu dilakukan pada Rakerdasus dan TOT KSN di Gedung Kogusda Rao Selatan, Jumat 20 April 2018.

Ketua DPD Partai NasDem Pasaman, Yusuf Lubis mengatakan, dalam raker ini dibahas sejumlah program partai ke depan guna mewujudkan partai itu sebagai pemenang pada Pemilu 2019 nanti.

"Kita akan susun program yang akan dilaksanakan untuk mencapai satu tujuan, yakni sebagai partai pemenang," ujar Yusuf Lubis yang juga menjabat sebagai Bupati Pasaman.

Ada tiga target yang harus digapai partai tersebut di daerah itu nantinya, sebagaimana beban target dari DPP Partai NasDem agar diraih pada Pemilu 2019.

"Tiga target saya, yakni Ketua DPRD Pasaman nantinya harus NasDem, meraih kursi untuk DPRD Provinsi Dapil V dan DPR RI dan bupati terpilih diperiode berikutnya harus dari NasDem," tegasnya.

Jika ingin menjadi partai pemenang pada Pemilu mendatang, seluruh kader Partai NasDem Pasaman diminta bersatu dan merapatkan barisan. 

"Itu membutuhkan kerja keras, butuh kerja serius, serta butuh program kerja yang akurat dan terukur. Waktu main-main itu sudah tidak ada lagi, kini waktunya kita bekerja serius," sebutnya.

Partai NasDem akan memfasilitasi tokoh publik dari tiap nagari dan kecamatan yang dianggap memiliki kapabilitas dan popularitas di tengah masyarakat untuk nantinya diusung menjadi Bacaleg partai tersebut.

Selain itu, kepada para KSN yang baru saja dikukuhkan, Yusuf Lubis meminta mereka segera bekerja menindaklanjuti seluruh hasil Rakerdasus dan TOT KSN di Rao Selatan.

Mewakili Ketua DPW Partai NasDem Sumbar, Endarmi menekankan pentingnya koordinasi diseluruh lini partai. Jika ingin jadi pemenang, setiap pengurus harus ditanamkan rasa cinta terhadap partai.

"Setiap pengurus harus memasang bendera di rumahnya ... Baca halaman selanjutnya