Lima Dewan Dangdut LIDA Berikan Standing Ovation Kepada Arif Firman Usai Nyanyikan "Engkaulah Takdirku"

"Allahuakbar. Penampilan kamu sangat baik dan luar biasa. Malam ini Arif tampil terakhir tapi tetap saja istimewa. Kamu berhak untuk mendapatkan posisi di tiga besar,"
Arif Firman

PADANG, KLIKPOSITIF - Penampilan finalis TOP 8 Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Arif Firman, yang merupakan juara LIDA Provinsi Sumbar, kembali membuat lima dewan dangdut merinding.

Bahkan, kelima dewan dangdut tersebut, memberikan Standing Ovation kepada Arif usai menyanyikan lagu berjudul Engkaulah Takdirku, ciptaan Adibal Sahrul.  

Tidak hanya itu, pada Konser Final TOP 8 LIDA tersebut, pria asal Kasang, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padangpariaman, Sumatera Barat itu, juga membuat kelima Dewan Dangdut berurai air mata.

Dewan Dangdut Inul Daratista yang diberikan kesempatan pertama untuk mengomentari penampilan Arif mengatakan bahwa ia sudah lama ngefans sama Arif, dan selalu menunggu penampilan istimewa dari Arif.

"Allahuakbar. Penampilan kamu sangat baik dan luar biasa. Malam ini Arif tampil terakhir tapi tetap saja istimewa. Kamu berhak untuk mendapatkan posisi di tiga besar," ujarnya.

"Progres kamu setiap tampil selalu bagus dan kamu tidak mengecewakan saya, makin saya tertarik dan makin ngefans. Arif layak ditunggu konser sampai malam," imbuh Ratu Ngebor itu berkomentar.

Sementara itu, Dewan Dangdut Dewi Perrsik hanya bisa mengucapkan tiga kata untuk Arif. "Love u to," katanya memujii Arif

Dewan Dangdut Soimah, mengaku merinding mendegar Arif menyanyikan lagu Engkaulah Takdirku. Bahkan, ia dari awal Arif tampil, ia pun berusaha untuk menahan tangisnya.

"Dari awal saya berusaha untuk menahan air mata saya, tapi begitu usai Arif bernyanyi, saya pun tak dapat menahan tetes air mata saya, apalagi lagu ini tersebut mengingatkan saya kepada suami saya," ujarnya.

"Saya sering dengar lagu ini, tapi Arif membawakannya berbeda. Ini lagu buat suami saya. Suami saya adalah takdir terbaik buat saya," katanya.

"Terimakasih buat Arif yang telah membawakan lagu ini. Lagu ini benar-benar menggiring otak saya untuk makin mencintain suami saya. ... Baca halaman selanjutnya