Klikpositif Jalin Kerjasama dengan Lampungpro

"penandatanganan naskah kerjasama itu dilakukan Direktur Utama PT Klikpositif Media Siber, Oktaveri, dan Pemimpin Redaksi Lampungpro.com Amiruddin Soermin di Padang, Rabu, 9 Mei 2018"
Direktur Utama PT Klikpositif Media Siber, Oktaveri, dan Pemimpin Redaksi Lampungpro.com Amiruddin Soermin melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama di Padang, Rabu, 9 Mei 2018, (KLIKPOSITIF)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Guna meningkatkan kapasitas lembaga, dan dalam rangka memperluas penyebaran informasi, Klikpositif.com, media online terbesar dari Sumatera Barat melakukan kerjasama dengan media online Lampungpro.com.

Penandatanganan naskah kerjasama itu dilakukan Direktur Utama PT Klikpositif Media Siber, Oktaveri, dan Pemimpin Redaksi Lampungpro.com Amiruddin Soermin di Padang, Rabu, 9 Mei 2018, yang juga disaksikan langsung oleh Komisaris PT Radio Gema Karang Putih, Iskandar Z Lubis, dan Direktur Utama Classy Production Nur Anita Rahmawati.

Direktur Utama PT Klikpositif Media Siber Oktaveri mengatakan, kerjasama itu dilakukan kedua media dengan tujuan untuk saling mempekuat. “Dua media ini sama-sama memiliki keunggulan, dengan berafiliasi bisa saling membesarkan kedua belah pihak,” kata Oktaveri.

Sementara Amiruddin Soermin mengaku kerjasama ini sangat strategis untuk perkembangan kedua media ke depannya. “Tentu ini akan membawa dampak besar bagi kemajuan kedua media,” tuturnya.

Ia menambahkan, kerjasama ini juga baik untuk perkembangan media lampungpro, baik dari segi pemberitaan dan juga bisnis.

"Klikpositif memiliki berita-berita daerah yang sangat dubutuhkan oleh masyarakat, apalagi perantau. Dengan adanya kerjasama lampungpro dengan media besar di Sumbar tentu menguntungkan bagi kami, dan kami harapkan juga dapat memebrikan keuntungan bagi klikpositif sendiri," tegasnya. 

Klikpositif.com merupakan media online yang memiliki visi Menjadi Gerbang Informasi Utama di Sumatera. Berdiri sejak 18 April 2013, Klikpositif kini memiliki pembaca setia tak hanya di Sumatera Barat, tapi juga di DKI, Sumut, Riau, Lampung, dan pembaca dari berbagai belahan di dunia.(*)