Tampil di Tiga Besar LIDA 2018, Arif Firman Dapat Hadiah Keyboard dari Inul Daratista

"Terimakasih Bunda Inul. Saya senang sekali dengan hadian ini"
Arif Firman (Riki/klikpositif)

PADANG, KLIKPOSITIF - Penyanyi Dangdut Inul Daratista memberikan kejutan untuk Arif Firman, finalis tiga besar Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2018 asal Kasang, Kecamatan Batang Anai, Padang Pariaman, Sumatera Barat.

Kejutan berupa pemberian hadiah alat musik Keyboard itu, diserahkan langsung oleh Inul usai Arif berduet dengan Azizul Haqim, finalis D'Academy ASIA 3 di malam konser tiga besar LIDA 2018 yang digelar secara live di Studio 5 Indosiar, Rabu, 9 Mei 2018 malam.

Usai menerima hadiah dari Ratu Ngebor tersebut, wajah mahasiswa Pendidikan Luar Biasa Universitas Negeri Padang itu nampak semringah. Tak hanya itu, ia pun kemudian diberikan kesempatan untuk mencoba alat musik pemberian Inul tersebut.

Lalu, pria dengan keterbatasan penglihatan itu kemudian menyanyikan lagu Raja Dangdut Rhoma Irama berjudul Piano sembari memainkan alat musik keyboard pemberian Inul. Usai mencoba memainkan alat musik tersebut, Arif lantas mengucapkan terimakasih kepada Inul.

"Terimakasih Bunda Inul. Saya senang sekali dengan hadian ini," kata Arif disambut yel-yel dari pendukung Arif yang berada di Studio 5 Indosiar.

Bukan tanpa alasan Inul memberikan hadian untuk Arif, karena sebelumnya Inul telah berjanji memberikan hadiah Keyboard kepada Arif jika masuk tiga besar. Hadiah Keyboard diberikan, karena Arif merupakan finalis LIDA yang jago bermain Keyboard.

Inul pun berharap hadiah ini bisa dimanfaatkan Arif untuk berkarya. "Mudah-mudahan hadian ini bermanfaat bagi Arif dalam berkarya. Arif, jadilan penyanyi yang terus bertalenta," pesan Inul kepada Arif.

Sebelum mendapatkan hadiah dari Inul, Arif pun juga mendapatkan Standing Ovation dari seluruh Dewan Dangdut saat berduet dengan Azizul Haqim. Bahkan, Kak Ros, salah satu Dewan Dangdut, sempat menangis melihat penampilan arif.

Menurut Kak Ros, Arif adalah peserta yang sangat luar biasa. Meski keterbatasan penglihatan, tapi penampilan Arif dari ke hari ... Baca halaman selanjutnya