"Turangga" Polri Tarik Perhatian Massa Aksi di Monas

"Dir Polsatwa Brigjen Pol Drs Wahyudi Hidayat mengerahkan 6 ekor turangga (kuda) dan 20 personel, di bawah pimpinan AKP Suparman"
6 ekor turangga (kuda) dan 20 personel dikerahkan Detasement Turangga Direktorat Kepolisian Satwa Korsabhara Baharkam Polri (Tribratanews)

KLIKPOSITIF -- Detasement Turangga Direktorat Kepolisian Satwa Korsabhara Baharkam Polri ikut lakukan pengamanan kegiatan masyarakat aksi bela Palestina yang berlangsung di Lapangan Silang Monas Jakarta, Jumat (11/5/2018).

Dalam kegiatan ini, Dir Polsatwa Brigjen Pol Drs Wahyudi Hidayat mengerahkan 6 ekor turangga (kuda) dan 20 personel, di bawah pimpinan AKP Suparman.

Dalam arahannya, Brigjen Pol Wahyudi Hidayat mengingatkan kepada personel yang bertugas untuk melaksanakan perintah Kapolri agar senantiasa meng-update dinamika perkembangan situasi yang terjadi, menyiapkan langkah antisipasi dan perencanaan pengamanan secara detail dan taktis, serta melaporkan setiap perkembangan yang terjadi di lapangan.

Hadirnya turangga terbaik milik Dit Polsatwa itu ternyata berhasil memberi warna tersendiri dan tak jarang mampu menarik perhatian massa aksi dalam kegiatan di Monas tersebut bela palestina tersebut.

Bahkan, ada peserta aksi yang memanfaatkan kesempatan untuk berfoto bersama turangga dan personel Dit Polsatwa Korsabhara Baharkam Polri. (*)

Sumber: Tribratanews