Promo Naik Daya Massal dengan Angsuran Mudah dan Bunga Nol persen Diresmikan di Padang

"Tak dapat dipungkiri, program tambah daya listrik saat ini menjadi kebutuhan masyarakat seiring dengan perkembangan teknologi yang juga semakin melesat"
General Manager PLN Wiayah Sumbar bersama dengan salah satu masyarakat usai meresmikan program naik daya massal dengan angsuran sampai dengan 24 pembayaran dengan bunga nol persen (KLIKPOSITIF /Khadijah)

PADANG, KLIKPOSITIF - Dalam rangka meningkatkan penjualan listrik kepada pelanggan, PLN Wilayah Sumbar melakukan promo naik daya massal dengan angsuran sampai dengan 24 pembayaran dengan bunga nol persen.

Sejumlah pejabat PLN Wilayah Sumbar menghadiri acara ini, diantaranya General Manager PLN Wilayah Sumbar Susiana Mutia, Manager Niaga PLN Wilayah Sumbar Rizky Muhammad, Manager PLN Area Padang Paris El Hakim dan turut dihadiri oleh Lurah Batang Kabung Ganting Yose Rizal, Ketua RT dan Masyarakat Perumahan Griya Alterindo, Koto Tangah, Padang.

Tak dapat dipungkiri, program tambah daya listrik saat ini menjadi kebutuhan masyarakat seiring dengan perkembangan teknologi yang juga semakin melesat. Adanya peningkatan akan penggunaan teknologi baru yang bertambah dalam waktu yang tak menentu, tentunya dapat menimbulkan ketidaknyamanan apabila tidak sesuai dengan daya listrik di rumah.

"PLN selalu berusaha untuk memanjakan konsumen dengan memberikan kemudahan terhadap kebutuhan masyarakat. Selain itu, program tambah daya listrik dengan pembayaran yang bisa diangsur sebanyak 24 kali dalam setahun dengan bunga nol persen tentunya akan sangat membantu masyarakat yang ingin menambah daya listrik namun terbatas biaya," ujar GM PLN Wilayah Sumbar dalam program peresmian program promo naik daya massal dengan angsuran sampai dengan 24 pembayaran dengan bunga 0 persen pada Jumat (11/5) di perumahan Griya Altarindo, Kelurahan Batang Kabung Ganting, Kecamatan Koto Tangah Padang.

Susiana mengungkapkan, peresmian program di perumahan ini merupakan project pertama PLN Wilayah Sumbar di Area Padang.

"Pola pemakaian listrik masyarakat disini sangat bagus dan juga kebutuhan masyarakat akan tambah daya listrik di perumahan ini membuat kami memilih tempat ini sebagai tempat pertama dalam rangka launching program tambah daya listrik dengan pembayaran angsuran sampai dengan 24 kali," kata Susiana Mutia yang disetujui oleh ... Baca halaman selanjutnya