Dihantam Truk, Pengendara Motor di Pasaman Meninggal

"Truk yang menabrak korban di jalan umum kawasan Cagar Alam Rimbo Panti, Kecamatan Panti tersebut kabur usai kejadian"
Satlantas Polres Pasaman gelar olah TKP di lokasi kecelakaan. (Satlantas Polres Pasaman)

PASAMAN, KLIKPOSITIF -- Seorang pengendara sepeda motor, Gusrizal (54) meninggal dunia akibat ditabrak truk tidak dikenal, Selasa 15 Mei 2018 sekitar pukul 04.15 WIB. Truk yang menabrak korban di jalan umum kawasan Cagar Alam Rimbo Panti, Kecamatan Panti tersebut kabur usai kejadian.

Korban Gusrizal yang merupakan warga Salibawan, Nagari Sundata, Kecamatan Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman itu mengalami luka serius di sekujur tubuh sehingga meninggal dunia di tempat kejadian.

Kanit Lakalantas Satlantas Polres Pasaman, Aiptu Armen menjelaskan, sepeda motor jenis Honda Beat dengan nopol BA 3818 DM yang dikendarai korban datang dari arah Lubuk Sikaping menuju Panti.

Sesampainya di lokasi kejadian, korban lantas mencoba mengambil jalan ke tengah di tikungan tersebut guna menghindari kendaraan di depannya.

Saat bersamaan, datang kendaraan yang diduga adalah truk (melarikan diri setelah kejadian-red) dari arah Panti. Sehingga, bertabrakan dengan sepeda motor Honda Beat tersebut diatas dan kemudian pada saat sepeda motor Honda Beat tersebut terseret di atas badan jalan.

"Akibat kejadian itu, korban Gusrizal menderita luka-luka dan meninggal dunia di TKP kemudian dibawa ke RSI Ibnu Sina Panti" ujarnya.

[Man St Pambangun]