Hanura Kota Solok Siap Ambil Satu Kursi Pimpinan DPRD Kota Solok

"Pemilihan Legislatif tahun 2014 silam, Hanura Kota Solok baru mampu mengantarkan 1 orang kadernya di kursi DPRD Kota Solok."
Ketua DPC Hanura Kota Solok Rusnaldi menerima dokumen pendaftaran salah seorang Bacaleg Hanura (Syafriadi Puma/KLIKPOSITIF)

SOLOK KOTA, KLIKPOSITIF -- Kurang satu tahun lagi pesta Demokrasi Serentak 2019 mendatang, Sejumlah Partai mulai memanaskan mesin politiknya guna bertarung meraup simpati masyarakat, tak terkecuali dengan DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Solok.

Menindaklanjuti hasil Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Pekanbaru beberapa waktu lalu, DPC Hanura Kota Solok dibawah kepemimpinan Rusnaldi membidik kursi salah satu pimpinan DPRD Kota Solok yang saat ini diduduki Golkar, PAN dan Demokrat.

"Minimal kita siap merebut kursi salah satu pimpinan DPRD Kota Solok, agar Hanura bisa berbuat lebih banyak lagi bagi masyarakat," sebut Rusnaldi didampingi sekretaris Partai, Muslim dan segenap pengurus lainnya, Rabu (23/5) di kantor DPC Hanura Kota Solok.

Perlu kerja keras semua kader merealisasikan target tersebut, apalagi, pada Pemilihan Legislatif tahun 2014 silam, Hanura Kota Solok baru mampu mengantarkan 1 orang kadernya di kursi DPRD Kota Solok.

Ditegaskan Rusnaldi, hal tersebut bukan menjadi persoalan, dengan persiapan matang yang sudah digerakkan mulai dari jajaran pengurus anak ranting, ranting, pimpinan anak cabang (PAC) hingga tingkat DPC semuanya bisa diraih.

"Soliditas kader dan simpatisan Hanura yang masih terikat kuat menjadi modal besar mengarungi pesta politik tahun besok, kita gerakkan seluruh sumber daya yang ada," jelas Rusnaldi dengan nada optimis.

Partai Hanura kota Solok yang mengusung tag line "Bangkit, Jaya dan Menang" siap membuka ruang bagi kaum perempuan untuk mengisi khasanah percaturan politik kota beras. Ruang bagi kaum hawa terbuka lebar, baik di internal maupun eksternal partai.

Saat ini, Hanura Kota Solok sudah melakukan penerimaan bakal calon dan ditargetkan selesai 13 Juni nanti. Semangat pemberdayaan perempuan yang diusung Hanura membuat banyak kader perempuan yang mendaftar sebagai Bacaleg Hanura.

"Kita juga ... Baca halaman selanjutnya