Ini yang Dilakukan Ulama Palestina Usai Mendengar Siswa SD di Pasaman Hafal 2 Juz

"ulama Palestina itu langsung memeluk dan mencium dua murid kami,"
Ulama Palestina Mencium siswa SD Pasaman yang hafal 2 juz alquran (Man St Pambangun)

PASAMAN, KLIKPOSITIF -- Ulama dari Negeri Palestina Syaikh Rafat Ismail Abdeallrahim terharu dan salut ketika mendengar dua murid kelas lima SD IT Cahaya Madani Lubuk Sikaping Kabupaten Pasaman hafal dua juz.

Dua murid SD IT Cahaya Madani Pasaman ini Zakhrut dan Habib membacakan surat Al Qiyamah dihadapan ulama Palestina yang berkunjung ke sekolah tersebut dan puluhan siswa dan orang tuanya.

"Usai mendengar kedua murid membaca hafalan, ulama Palestina itu langsung memeluk dan mencium dua murid kami," kata Kepala SD IT Cahaya Madani Lubuk Sikaping, Mardianton pada KLIKPOSITIF, Jumat 25 Mei 2018.

Kata syaikh dalam ceramahnya apa yang ditanam pada anak-anak maka orang tua akan menerima hasilnya kelak. "Setiap pahala yang dibuat anak-anak ini maka orang tua mendapatkan limpahan pahalanya" sebutnya.

Usai ceramah, puluhan anak-anak dan orang tua serta guru SD IT Cahaya Madani langsung mengumpulkan infak untuk keluarga Palestina yang sangat membutuhkan. Hasil infak terkumpul sekitar Rp8.571.000.

"Ini infak dari kami untuk keluarga di Palestina saat ini sangat membutuhkan bantuan. Karena mereka merupakan daerah yang sedang dijajah oleh zionis Israel" ujar Mardianton sambil menyerahkan infaq yang terkumpul.

[Man St Pambangun]