Posko Hijau PPP Diresmikan di Kawasan Stasiun Bukittinggi

"Buka bersama dan silaturrahmi dengan warga megawali kegiatan di posko ini"
Acara buka bersama dan silaturrahmi dengan warga di Posko Hijau PPP Bukittinggi (KLIKPOSITIF/Haswandi)

BUKITTINGGI, KLIKPOSITIF -- Buka bersama dan silaturrahmi dengan warga Stasiun Bukittinggi mengawali kegiatan sosial di Posko Hijau PPP (Partai Persatuan Pembangunan) Jalan Melati kawasan Stasiun Kecamatan Guguak Panjang Bukittinggi, Minggu 3 Juni 2018.

Selain dihadiri oleh pengurus DPC PPP Bukittinggi dan seluruh anggota fraksi PPP DPRD Bukittinggi, kegiatan ini juga dihadiri oleh puluhan warga Stasiun serta tokoh masyarakat di Kecamatan Guguak Panjang.

"Hari ini Posko Hijau PPP Guguak Panjang diresmikan oleh Ketua DPC PPP Bukittinggi, Pak Rismaidi. Sebagai kegiatan awal di posko ini, kami lakukan buka bersama dan silaturrahmi dengan warga," ujar kader PPP Bukittinggi, Ivan Haikel, 

Seperti diketahui, Ivan Haikel yang merupakan seorang aktivis di Kota Bukittinggi menyatakan diri bergabung dengan PPP dan bertekad menjadi kontestan pada Pileg 2019 mendatang untuk DPRD Bukittinggi.

Ivan menjelaskan, dirinya maju mejadi bacaleg karena ada desakan dan banyaknya permintaan dari berbagai pihak.

"Sejak kasus Stasiun bergulir, banyak tokoh yang menginginkan saya maju. Setelah saya berkonsultasi dengan warga, akhirnya saya bersedia maju jadi bacaleg DPRD Bukittinggi, dengan harapan nantinya bisa memenuhi aspirasi masyarakat," jelas Ivan.

Ia melanjutkan, parlementer atau opsi di luar sistem merupakan pilihan perjuangan untuk kepentingan rakyat banyak, mengawal kepetingan masyarakat di tingkat lembaga negara yang sesuai dengan fungsinya, yakni legislasi, anggaran dan pengawasan.

"Perjuangan parlementer sudah merupakan kebutuhan, belajar dari kasus penggusuran perumahan warga Stasiun," tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Bukittinggi yang juga merupakan Ketua Fraksi PPP DPRD Bukittinggi Rismaidi mengapresiasi upaya Ivan Haikel yang membentuk Posko Hijau PPP dan mendukung rencana untuk maju sebagai kontestan Pileg 2019 mendatang.

Menurutnya, Ivan Haikel ... Baca halaman selanjutnya