Polres Pasaman Musnahkan 23 Kg Ganja dan Ratusan Botol Miras

"Pemusnahan barang bukti tersebut dilaksanakan secara bersama-sama dengan Bupati Pasaman, Yusuf Lubis, anggota Forkominda, Dinas Kesehatan dan instansi lainnya"
Pemusnahan barang bukti yang digelar di Mapolres Pasaman. (istimewa)

PASAMAN, KLIKPOSITIF -- Polres Pasaman musnahkan sejumlah barang bukti dari hasil tangkapan dari berbagai operasi. Pemusnahan barang bukti dilaksanakan di halaman Mapolres Pasaman, Rabu 6 Juni 2018.

Kapolres Pasaman, AKBP Hasanddin didampingi Kasat Narkoba, Iptu Roni mengatakan, barang bukti yang dimusnahkan berupa ganja kering sebanyak 23 Kilogram, hasil dari tangkapan di dua lokasi yakni, di Kecamatan Rao dan Kecamatan Lubuk Sikaping.

Kemudian, 41 ribu mercon dengan berbagai merk hasil tangkapan tim gabungan selama lebaran. Tidak hanya itu saja, sejumlah minuman keras dengan berbagai merk juga dimusnahkan.

"Minuman keras yang kita musnahkan seperti Mansion 41 botol, Cointreau kecil 6 botol, anggur merah 10 kardus, TKW 67 kardus dan TKW botol kecil 19 botol," ujar Hasanuddin.

Kapolres pun meminta kepada generasi muda Pasaman agar menjauhi narkoba dan minuman keras. Karena bisa merusak masa depan dan berurusan dengan pihak yang berwajib.

Pemusnahan barang bukti tersebut dilaksanakan secara bersama-sama dengan Bupati Pasaman, Yusuf Lubis, anggota Forkominda, Dinas Kesehatan dan instansi lainnya.

[Man St Pambangun]