Jalur yang Harus Diwaspadai di Agam Saat Mudik Lebaran

Apel Operasi Ketupat di Polres Agam
Apel Operasi Ketupat di Polres Agam (Ardi Purna for KLIKPOSITIF)

AGAM , KLIKPOSITIF -- Polres Agam mengerahkan 200 personel untuk pengamanan lebaran tahun ini. Personel tersebut di sebar di empat Pos Pam lebaran yang disiapkan.

"Ada empat pos yaitu, di Simpang Gudang Manggopoh, kelok 1, kelok 32 dan kelok 44," kata Kapolres Agam AKBP Ferry Suwandi usai Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2018 di halaman Mapolres Agam , Rabu 6 Juni 2018.

Selain di pos, personel juga di tempatkan di jalur rawan macet dan rawan kecelakaan di enam kecamatan yang masuk wilayah hukum Polres Agam .

Baca Juga

"Dari Simpang Gudang menuju Pasaman Barat banyak titik rawan kecelakaan. Kita beri peringatan dan himbauan kepada pengendara. Sedangkan titik rawan macet di kawasan kelok 44 kita siapkan mobil derek," ujarnya.

Polres Agam juga mengimbau pengendara mobil roda enam atau sejenisnya untuk tidak melewati daerah Kelok 44 di jam padat.

"Jalan kecil dan sempit. Kalau bisa mobil roda enam putar ke Malalak. Jika tetap harus lewat, usahakan malam hari," katanya.

Menyinggung soal aksi teror beberapa waktu lalu, Kapolres menyebut pihaknya tetap waspada. Setiap pos akan dijaga petugas bersenjata lengkap.

"Minimal setiap pos ada penjagaan dari dua personel bersenjata," pungkasnya.

Baca Juga

Penulis: Rezka Delpiera

Video Terbaru

Kakek yang Viral Beli Obat dengan Uang Mainan Akan Segera Umrah

YouTube channel KlikPositif.com