Pos Pelayanan Lintas Timur Lampung Mulai Aktif, Puncak Mudik Diprediksi Minggu

"Pos pelayanan tersebut yang didirikan di lokasi Pasar Tridatu, dijaga 21 personil polisi, dua anggota TNI, lima tim kesehatan dan ormas Senkom"
Pos pelayanan mudik di Jalan Lintas Timur, Kecamatan Labuhanratu, Lampung Timur (lampungpro)

KLIKPOSITIF -- Pos pelayanan mudik di Jalan Lintas Timur, Kecamatan Labuhanratu, Lampung Timur, sudah aktif dan siap melayani pemudik. Pos pelayanan tersebut siap melayani 24 jam, dan dijaga oleh polisi, TNI, dan tim kesehatan, Kamis (7/6/2018).

Pos pelayanan tersebut yang didirikan di lokasi Pasar Tridatu, dijaga 21 personil polisi, dua anggota TNI, lima tim kesehatan dan ormas Senkom. Kepala Pos Pelayanan Ipda Rudi mengatakan, guna menyamankan penjaga pos maka kantor pos pelayanan didesain semaksimal mungkin.

"Ruang dilengkapi mesin pendingin (AC), kulkas, meja kursi dan peralatan obat obatan. Tentunya dengan fasilitas maksimal agar penjaga pos bisa nyaman untuk mengankan pemudik," kata Ipda Rudi dilansir dari Lampungpro jaringan Klikpositif News Network (KPNN).

Lanjut Kapos Pelayanan, bingga saat ini situasi mudik belum seberapa terlihat ramai masih mobil mobil lokal, ditafsirkan kendaraan mulai ramai melintasi jalan lintas timur, Minggu (tiga hari kedepan).

Dia juga menjelaskan lokasi pos pelayanan yang ada di Labuhanratu sengaja didirikan di lokasi pasar. Mengingat, jika pemudik beristirahat tersedia berbagai pelayanan umum seperti Bank BRI, puskesmas dan berbagai warung makan banyak yang buka malam hari.(*)