Kodim 0304 Agam Serahkan Bingkisan THR kepada Anggota dan Anak Yatim

"Dandim juga menyerahkan bingkisan kepada petugas kebersihan, petugas parkir dan wartawan"
Dandim 0304/Agam Letkol Kav Salim Kurniawan serahkan bingkisan THR kepada anggota (KLIKPOSITIF/Hatta Rizal)

BUKITTINGGI,KLIKPOSITIF -- Komando Distrik Militer (Kodim) 0304/Agam memberikan bantuan bingkisan THR lebaran kepada  anggota dan anak yatim piatu di wilayah Kodim 0304 Agam di Makodim, Sabtu 9 Juni 2018.

Dandim 0304/Agam Letkol Kav Salim Kurniawan menyebut, ada sebanyak 50 anak  yang disantuni. 

"Kita berbagi kebahagian bersama-sama, mereka juga bagian dari kita," sebut Dandim. 

Dandim Salim mengatakan, untuk penyantunan anak yatim merupakan hal yang rutin yang dilakukan pihaknya setiap sekali dalam sebulan.

Anak yatim piatu itu berasal dari wilayah Kodim yang meliputi Kabupaten Agam dan Bukittinggi. Bagi mereka yang sudah terdata namun berhalangan hadir, Dandim tetap memberikan dengan cara mengirimnya langsung ke tempat yang bersangkutan. 

"Mereka (anak yatim) sudah terdata. Jadi, jika mereka berhalangan hadir, anggota akan mengantarkan langsung ke tempat anak yatim itu. Semoga hal ini bisa bermanfaat dan digunakan dengan sebaik-baiknya," ucap Dandim. 

Selain itu, Dandim juga menyerahkan bingkisan kepada petugas kebersihan, petugas parkir dan wartawan. Total bingkisan yang diberikan Dandim itu berjumlah 313 bingkisan. 

Dalam kesempatan itu, Dandim juga menyinggung tentang pemberatasan narkoba di lingkungan Kodim 0304 Agam.

"Kami sudah bekerjasama dengan BNN dan Polres. Kita tidak ingin kota kita ini dijajah oleh narkoba. Oleh karena itu, jika ada yang melihat atau mendengar anggota saya terlibat narkoba, beritahu saya, nanti akan saya tangkap langsung di tempat," tegasnya.

[Hatta Rizal]