Green House Lezatta Santuni Anak Yatim

"Pemberian santunan ini dilakukan setelah buka puasa bersama"
Suasana buka puasa bersama di kawasan Green House Lezatta (KLIKPOSITIF/Haswandi)

AGAM, KLIKPOSITIF -- Green House Lezatta mengajak anak yatim dan sejumlah mitra kerja buka puasa bersama di lingkungan Green House Lezatta Jalan Bukittinggi-Payakumbuh, Koto Hilalang Kecamatan IV Angkek Kabupaten Agam-Sumbar, Sabtu 9 Juni 2018.

Tak hanya itu, Green House Lezatta juga memberikan santunan kepada puluhan anak Yatim di Panti Asuhan. Kali ini, anak yatim itu berasal dari Panti AsuhanAl-Latief Canduang Agam.

"Ini kegiatan rutin yang dilakukan Green House Lezatta setiap tahunnya. Selain itu, kami juga telah memberikan bantuan beasiswa kepada siswa dari kalangan keluarga mampu, serta membantu pembangunan dan kegiatan sejumlah tempat ibadah," ujar Owner Green House Lezatta, Eliana.

Eliana berharap, santunan yang diberikan ini bisa memenuhi sebagian kebutuhan para anak yatim dalam menyambut dan menjalani lebaran.

Sementara itu, petugas lapangan Cap Panah Merah, Hendra Gumala, yang merupakan mitra dari Green House Lezatta mengapresiasi kegiatan sosial ini.

"Suasana kebersamaan sangat tampak sekali, yang dimulai sari siraman rohani yang dilanjutkan dengan buka bersama, salat berjamaah hingga pemberian santunan. Kami dari Cap Panah Merah, yang merupakan perusahaan benih dari PT East West Seed Indonesia (EWINDO) sudah belasan tahun bekerjasama dengan Green Haouse Lezatta dan kami mendukung kegiatan positif ini," ujar Hendra Gumala yang mendampingi pimpinan cabang Cap Panah Merah Sumbar Asten Sartoni.

Ia mengatakan, Green House Lezatta telah menyerap banyak tenaga kerja serta secara tidak langsung ikut meningkatkan perekonomian warga sekitar.

"Kami berharap Green House Lezatta bisa terus berkembang dan semakin banyak menyerap tenaga kerja," harapnya. (*)