Lebaran, Green House Lezatta Buka Kolam Renang

"Pengunjung dibebankan biaya tambahan sebesar Rp10 ribu jika ingin masuk kolam renang "
Sejumlah petugas melakukan pengecatan ulang di Green House Lezatta (KLIKPOSITIF/Haswandi)

AGAM, KLIKPOSITIF -- Green House Lezatta berencana akan buka satu kolam renang untuk anak-anak saat lebaran 2018 ini. Kolam renang itu sendiri dibangun pada bagian belakang green house.

"Saat ini masih dalam tahap finishing. InsyaAllah bisa dibuka saat lebaran nanti," ujar Owner Green House Lezatta, Eliana, Sabtu 9 Juni 2018 kemarin.

Menurut Eliana, tiket masuk kolam renang tersebut terpisah dengan tiket masuk green house. Artinya, pengunjung dibebankan biaya tambahan sebesar Rp10 ribu jika ingin masuk kolam renang tersebut dan bisa mandi sepuasnya.

Terkait lebaran nantinya, Eliana mengatakan, tarif masuk Green House Lezatta naik dari Rp10 ribu menjadi Rp15 ribu. Namun jika sebelumnya ada biaya tambahan Rp5 ribu bagi yang masuk rumah terbalik, rumah miring dan rumah segitiga, maka saat lebaran tidak ada biaya tambahan tersebut.

"Tiket masuk Rp15 ribu itu bisa masuk ke seluruhnya tanpa ada lagi biaya tambahan, kecuali kolam renang. Ada 16 spot foto-foto yang bisa dimanfaatkan pengunjung. Jelang lebaran ini kami juga telah menata taman, pengecatan ulang dan telah melakukan persiapan lainnya," kata Eliana.

Terkait antisipasi kemacetan saat lebaran nanti, pihaknya juga telah melakukan kerjasama dengan petugas terkait.

"Kita rangkul dari Dishub dan kepolisian, serta dari warga setempat. Bahkan ada tambahan 5 titik parkir yang dikelola langsung oleh masyarakat, untuk antisipasi kemacetan," jelasnya. (*)

Baca berita terkait : Green House Lezatta Santuni Anak Yatim