Pospam di Pasaman Sediakan Tempat Tidur Bagi Pemudik

"Kalau tetap dipaksakan melanjutkan perjalanan dalam kondisi mengantuk bisa membahayakan diri sendiri dan keluarga."
Bupati Pasaman, Yusuf Lubis bersama Kapolres Pasaman, AKBP Hasanuddin saat meninjau pos pam. (Ist)

PASAMAN, KLIKPOSITIF -- Bupati Pasaman, Yusuf Lubis bersama Kapolres Pasaman, AKBP Hasanuddin mengunjungi pospam lebaran 2018 di Rimbo Panti, Rabu 13 Juni 2018.

Rombongan meninjau para personil pospam Rimbo Panti dan kesiapan para personil dalam menjalankan tugas. Bupati juga meninjau fasilitas tempat istirahat para pemudik yang telah disediakan.

"Tujuan didirikan pospam lebaran Rimbo Panti agar dapat bermanfaat dan dirasakan bagi masyarakat yang melakukan perjalanan mudik dan perjalanan baliknya nanti," kata Yusuf Lubis.

Dalam kesempatan itu bupati juga menghimbau para pemudik yang merasa lelah, sebaiknya istirahat di pospam yang telah didirikan di sepanjang jalan raya di Pasaman. Ada dua tempat istirahat, pertama di depan Equator Bonjol dan Rimbo Panti.

Di dua lokasi tersebut juga disediakan tempat tidur sehingga pemudik bisa istirahat sejenak, sebelum melanjutkan perjalanan. Lokasinya juga aman dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Kalau tetap dipaksakan melanjutkan perjalanan dalam kondisi mengantuk bisa membahayakan diri sendiri dan keluarga.

Bupati Pasaman dan Kabag Ops Polres Pasaman menyempatkan untuk memeriksakan tekanan darah kepada para medis yang sedang dinas.

Personil yang bertugas di pospam Rimbo Panti ini terdiri dari personil Polri, TNI, Pol PP, Dishub, para medis dari Dinas Kesehatan yang selalu siap siaga demi lancarnya dan suksesnya arus mudik dan arus balik lebaran 2018.

Ikut dalam rombongan para kasat, diantaranya Kasat Lantas Polres Pasaman, Iptu. Fion Jhoni Hayes dan sejumlah kepala OPD Pemkab Pasaman.

[Man St Pambangun]