Malam Ini, Arus Lalu Lintas di Simpang Ampek Pasbar Padat Merayap

"Kepadatan mulai terpantau pukul 21.00 WIB"
Suasana di kawasan Simpang Ampek Pasbar (KLIKPOSITIF/Buyung Fajri)

PASBAR,KLIKPOSITIF-- Kondisi arus lalu lintas dari arah Padang menuju Bundaran Simpang Ampek Pasbar-Sumbar sekitar pukul 21.00 WIB padat merayap, Rabu 14 Juni 2018.

Pantauan KLIKPOSITIF pukul 21.22 WIB dari arah Padang tepatnya Jembatan Haluan menuju Bundaran Simpang Ampek, arus lalu lintas terpantau padat merayap yang di dominasi iring-iringan kendraan roda dua dan mobil pribadi.

Menurut Waka Polsek Pasaman Ipda Zulfikar, disamping meningkatnya jumlah volume kendaraan di sepanjang jalan tersebut, kondisi arus lalu lintas padat merayap disebabkan adanya pasar tumpah atau pasar dadakan yang di gelar sepanjang jalur tersebut.

Setidaknya ada beberapa titik lokasi pasar dadakan sebagai penyebab lambatnya laju lalu lintas di sepanjang jalur tersebut, mulai sepanjang Jalan Soekarno Hatta mulai dari Jembatan Batang Haluan hingga persimpangan Bundaran Simpang Ampek.

Begitu juga dari arah Pasaman Baru arah Padang, arus lalu lintas  juga terlihat padat merayap. Terlihat sejumlah petugas kepolisian berpangkaian lengkap di tempatkan di sepanjang jalur tersebut, guna mengatur arus lalulintas.

[Buyung Fajri]