Malam Lebaran, Pasar Malam di Pasir Putih Kambang Tetap Diminati

"Pasar malam di Pasir Putih Kambang ini telah dibuka sejak 28 Mei atau saat pertengahan Ramadan"
Suasana pasar malam di kawasan Pasir Putih Kambang Pessel (KLIKPOSITIF/Kiki Julnasri)

PESSEL, KLIKPOSITIF -- Meski malam takbiran, namun pasar malam di kawasan Pasir Putih Kambang, Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat tetap diminati pengunjung, Kamis 14 Juni 2018.

Pantauan KLIKPOSITIF, pengujung di pasar malam ini terus datang silih berganti sejak pukul 21.00 WIB. Hingga pukul 22.00 WIB antrean pengujung dan ramainya kendaraan ikut menambah padatnya suasana Pasar malam.

"Lebih ramai dari malam sebelumnya. Mungkin karena suasana malam takbiran," sebut Eri Syafrianto panitia pasar malam Pasir Putih Kambang pada KLIKPOSITIF.

Menurut Eri, pasar malam Pasir Putih Kambang ini buka sejak 28 Mei pertengahan Ramadan. Hingga penghujung Ramadan, para pengunjung terus berdatangan, meski malam ini sudah dalam suasana lebaran.

"Biasanya pengunjung yang datang akan terus ramai hingga hari ketiga lebaran. Biasanya pengunjung suka melihat sejumlah aktraksi permainan yang dibuka setiap momen lebaran," terangnya.

Sementara itu, Mery salah seorang pengujung pasar malam mengaku, pada momen malam takbiran ini sengaja ke lokasi pasar malam. Sebab, selain melihat aktraksi permainan, dirinya juga melihat baju lebaran yang menurutnya akan dijual murah saat malam lebaran.

"Siapa tau ada baju murah. Jadi sambil menunggu hari raya besok. Saya sempatkan ke pasar malam sambil jalan-jalan," pungkasnya.

[Kiki Julnasri]