Diduga Jual Tiket Palsu Objek Wisata, Dua Orang Warga Diamankan Polisi

"Pengamanan tersebut dilakukan karena adanya laporan bahwa dua orang masyarakat di lokasi tersebut menjual tiket palsu untuk masuk ke Pantai Air Manis Padang."

PADANG, KLIKPOSITIF-- Diduga menjual tiket palsu, dua orang masyarakat di lokasi wisata Pantai Air Manis Padang diamankan di Polresta Padang, Minggu 17 Juni 2018 sore sekitar pukul 17.00 WIB.

Pengamanan tersebut dilakukan karena adanya laporan bahwa dua orang masyarakat di lokasi tersebut menjual tiket palsu untuk masuk ke Pantai Air Manis Padang.

"Awalnya kami mendapatkan informasi bahwa ada yang menjual tiket palsu di lokasi wisata tersebut dan kami langsung menuju lokasi itu," ujar Wakapolresta Padang, AKBP Kobul Syarin Ritonga.

Ia mengatakan saat sampai di lokasi tersebut, pihaknya menemukan masyarakat menjual tiket berwarna merah jambu kepada pengunjung dengan bandrol Rp5 ribu.

"Saat kami temukan, ada empat orang yang menjual tiket yang diduga palsu tersebut dan dua diantaranya berhasil melarikan diri," lanjutnya.

Setelah mengamankan dua orang tersebut, pihaknya langsung membawa dua orang tersebut ke Mapolresta Padang.

"Untuk saat ini, kami akan proses terlebih dahulu palsu atau tidaknya tiket tersebut," sambungnya.

Dua orang tersebut salah satunya diketahui bernama Anto dan telah diamankan di Mapolresta Padang serta dimintai keterangannya.

"Kami masih melakukan penyelidikan terkait tiket yang diduga palsu ini dan jika terbukti akan langsung kami proses secara pidana," tutupnya. [Halbert Caniago]