Mandi-mandi, Seorang Pengunjung Tenggelam di Pantai Sumedang Pessel

"Pengunjung sempat melihat korban melambaikan tangan sebelum tenggelam"
Ilustrasi (Net)

PESSEL, KLIKPOSITIF -- Seorang pengunjung dilaporkan hilang setelah mandi-mandi di objek wisata Pantai Sumedang, Nagari Nyiur Melambai, Kecamatan Ranah Pesisir, Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Selasa 19 Juni 2018 sekitar pukul 16.00 WIB.

Informasi yang didapat KLIKPOSITIF, korban diketahui bernama Noldi (15) warga Kampuang Sarik, Nagari Rawang Gunuang Malelo--Sutera. Korban diduga tenggelam akibat terseret ombak saat mandi-mandi.

"Saat ini kita sudah di lokasi. Sampai sore tadi, kita bersama warga dan tim masih berupaya mencari korban," sebut Kapolsek Ranah Pesisir, Iptu Asmardi pada KLIKPOSITIF.

Menurut Kapolsek, sebelum korban diketahui hilang, pengunjung di lokasi kejadian sempat melihat korban melambaikan tangan. Namun, hingga pencarian dilakukan pada malam ini, korban masih belum ditemukan.

Sementara itu, Kepala BPBD Pesisir Selatan, Herman Budiarto saat dikonfirmasi belum ada jawaban. Hingga berita ini diturunkan, pencarian korban terus dilakukan Tim SAR gabungan bersama pihak kepolisian dan warga setempat.

[Kiki Julnasri]