Seorang Lelaki Ditemukan Tak Bernyawa di Pantai Padang, Ternyata Ini yang Terjadi

"Lelaki yang diketahui bernama Pasasih (30) diketahui meninggal dunia setelah tertusuk oleh temannya "
Pasasih saat divisum di rumah sakit (Ist)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Seorang lelaki ditemukan tidak bernyawa di Pinggir Pantai Belakang Gudang Ikan Hias, Jalan Sungai Beremas RT 003/RW 008 Kelurahan Gates Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Rabu 20 Juni 2018.

Lelaki yang diketahui bernama Pasasih (30) diketahui meninggal dunia setelah tertusuk oleh temannya saat menombak ikan di lokasi tersebut.

"Kejadian tersebut berawal saat korban ditemukan oleh saksi Noro (25) yang rumahnya berada di dekat lokasi kejadian," ujar Kapolsek Lubuk Begalung, AKP Rico Fernanda.

Setelah melihat jenazah yang tertelungkup di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tersebut, ia langsung memberitahukan kepada warga lainnya.

"Setelah mengetahui kejadian tersebut, kami langsung menuju TKP dan melakukan pemeriksaan terhadap saksi," lanjutnya.

Sebelumnya, warga yang berada di lokasi menemukan beberapa orang teman korban yang pergi menombak ikan di bibir pantai.

"Saat warga menanyakan kepada saksi atas nama David Rintisa (34) ia mengatakan bahwa dirinya sedang menunggu temannya dan menawarkan untuk melihat jenazah lelaki yang ditemukan warga tersebut," sambungnya.

Setelah itu, saksi mengikuti warga dan melihat jenazah tersebut dan ternyata memang benar korban adalah teman saksi yang pergi menombak ikan bersamanya.

"Karena saksi David mengatakan seperti itu, kami membawa saksi tersebut bersama dua temannya atas nama Adel (26) dan Suherman (49) ke Mapolsek untuk kami interogasi," sambungnya.

Setelah melakukan interogasi, salah satu saksi mengakui bahwa ia tidak sengaja menusuk korban yang ia kira ikan saat menombak.

"Pelaku yang awalnya kami periksa sebagai saksi atas nama Adel (26) mengakui bahwa dirinya tidak sengaja menusuk korban," sambungnya.

Ia mengatakan bahwa pelaku atas nama Adel tersebut akan diancam dengan pasal 359 Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP) dengan ancaman hukuman maksimal Lima tahun ... Baca halaman selanjutnya