Motor Hantam Pejalan Kaki di Pasaman, Tiga Orang Luka-luka

"sepeda motor tersebut menabrak pejalan kaki yang sedang menyeberang dari sebelah kiri badan jalan untuk membuang sampah"
ilustrasi kecelakaan (internet)

PASAMAN, KLIKPOSITIF -- Tiga orang warga Kabupaten Pasaman mengalami luka-luka dan dirawat di rumah sakit akibat kecelakaan lalulintas di jalan lintas Sumatera Janji Nauli, Jorong Selamat Selatan, Nagari Sitombol, Kecamatan Padang Gelugur, Rabu 20 Juni 2018 sekira pukul 23.00 WIB.

Informasi yang dihimpun KLIKPOSITIF, kecelakaan tersebut terjadi antara sepeda motor yang menabrak pejalan kaki. Data dari pihak kepolisian, ada tiga orang korban yakni, Panjang Siregar (58), pejalan kaki warga Jorong Selamat Selatan yang mengalami luka-luka serius dan dirawat di RSUD Lubuk Sikaping.

Kemudian, dua korban lain dari pengendara sepeda motor yakni, Muslim (19) dan kawan yang diboncengnya, Riswan (18), warga Pulau Nagari Tarung-Tarung Kecamatan Rao. Keduanya mengalami luka-luka pada tubuhnya.

Kasat Lantas Polres Pasaman, Iptu Fion Jhoni Hayes mengatakan, kecelakaan berawal dari kendaraan sepeda motor Honda Beat nomor polisi BA 4272 DD yang dikendarai Muslim membonceng Riswan datang dari arah Rao menuju arah Tapus.

Sesampainya di tempat kejadian, sepeda motor tersebut menabrak pejalan kaki yang sedang menyeberang dari sebelah kiri badan jalan untuk membuang sampah. "Barang bukti sepeda motor sudah diamankan dan kita juga sudah olah TKP," ujarnya.

[Man St Pambangun]