Arif LIDA Guncang Panggung Kampanye Akbar Paslon Emdes

"Kombinasi birokrat dan pengusaha siap membangun Padang lima tahun kedepan."
Kampanye Akbar Paslon Emdes (Joni/KLIKPOSITIF)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Gerimis yang mengguyur kampanye akbar pasangan calon Emzalmi - Desri di lapangan parkir Iman Bonjol Padang tak menyurutkan pendukung nomor urut satu tersebut.

Kemeriahan semakin tampak saat Arif LIDA menyenyi lagu "Kecanduan Kamu" dari atas panggung. Penonton dan pendukung yang sempat berteduh karena gerimis kembali merapat ke panggung saat musik dan suara emas putra Pariaman itu mengundang mereka bergoyang.

Kelincahan Arif memadu lirik lagu ciptaan Nazar itu menjadi ajang kampanye pasangan Emdes. Ribuan teriakan pendukung sekali-sekali mengikuti lagu.

Ketua pemenang Koalisi Padang Bersatu Wahyu Irmana Putra dalam orasinya menyampaikan, Paslon Emdes didukung dan diusung oleh 12 Partai. Atas dasar itu 75 persen warga Kota Padang seharusnya memenangkan pasangan Emzalmi - Desri.

"Kombinasi birokrat dan pengusaha siap membangun Padang lima tahun kedepan. Untuk itu mari kita coblos nomor urut satu pada 27 Juni nanti," ajaknya, Sabtu 23 Juni 2018 di Lapangan Iman Bonjol Padang.

Disampaikan, hujan tidak menjadi penghalang dalam memberikan dukungan kepada nomor urut satu. Semangat pendukung akan menjadi catatan sejarah untuk Kota Padang kedepan.

Untuk diketahui pasangan Mahyeldi - Hendri diwaktu yang sama melaksanakan kampanye akbar di Gor. H. Agusalim Padang.

Hingga berita ini diturunkan, proses kampanye akbar masing-masing pasangan calon masih berlangsung.

[Joni Abdul Kasir]