Ini Cara Polri Gelar Rapat Evaluasi Pengamanan Idulfitri Bersama Menteri

"Rapat tersebut diagendakan menggunakan video conference dengan 34 Provinsi se-Indonesia. Sejumlah menteri diagendakan ikut hadir dalam rapat tersebut."
Rapat evaluasi pengamanan Idulfitri 2018 (Suara.com)

KLIKPOSITIF -- Polri menggelar rapat koordinasi Analisa dan Evaluasi Operasi Ketupat "Anev Pengamanan dan Pelayanan Arus Mudik dan Balik Lebaran 2018 di Mabes Polri, Senin (26/6/2018).

Rapat koordinasi itu dilaksanakan dalam rangka analisa dan evaluasi pengamanan Idulfitri 1439 Hijriah.

Rapat tersebut diagendakan menggunakan video conference dengan 34 Provinsi se-Indonesia. Sejumlah menteri diagendakan ikut hadir dalam rapat tersebut.

Dari pantauan Suara.com jaringan Klikpositif.com, tampak hadir Menteri Koordinator Politik, Hukum dan HAM (Menkopolhukam) Wiranto bersama dengan Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto.

"Mengundang lainnya Menteri Kesehatan, Dirjen Jasa marga, Dirjen Pertamina, Dirjen Jasa Rahardja, KPPU, Kepala Bulog. Yang memimpin Kapolri," kata Karo Penmas Mabes Polri, Brigjen Polisi Muhammad Iqbal di Mabes Polri.

Rapat yang bersifat tertutup itu juga dihadiri oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dan Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman yang tampak tiba di Mabes Polri dalam waktu bersamaan. (*)