Pasangan Fadly Amran-Asrul Unggul Sementara di Pilkada Padang Panjang

"penghitungan sementaran pasangan Fadly Amran-Asrul meraih suara terbanyak, yaitu 10.048 suara atau 39,70 persen dari jumlah suara."
Ilustrasi (Net)

PADANG, KLIKPOSITIF - Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Padang Panjang nomor urut 4, Fadly Amran-Asrul, unggul sementara dari tiga pasangan lainnya pada Pilkada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Padang Panjang yang digelar secara serentak di Indonesia.

Informasi yang dihimpun klikpositif.com dari DPD KNPI Kota Padang Panjang diketahui bahwa dari hasil penghitungan sementaran pasangan Fadly Amran-Asrul meraih suara terbanyak, yaitu 10.048 suara atau 39,70 persen dari jumlah suara.

Jumlah tersebut unggul 3,42 peraen dari pasangan Petahana Hendri Arnis-Eko Furqani yang merupakan pasangan nomor urut 2 yanh neraih perolehan suara sebanyak 9.184 atau 36,28 persen dari jumlah pemilih yang tersebar di dua kecamatan di 'Kota Serambi Mekah', yaitu Kecamatan Padang Panjang Barat dan Padang Panjang Timur.

Sedangkan untuk pasangan peraih suara ketiga terbanyak diperoleh pasangan Mawardi-Taufiq Idris dengan persebtasi suara 16,51 persen, atau 4.179 suara. Sementara untuk pasangan Rafdi M Syarif-Ahmad Fadli, menperoleh suara paling buncit, yaitu 1.900 syara atau 7,51 persen dari total surat suara di Padang Panjang.

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari pasangan Fadly Amran-Asrul, maupun dari tim pemenangan dari oasangan nomor urut 4 tersebut. Namun yang jelas, data yang disadur dari DPD KNPI Padang Panjang itu masih data sementara, mengingat perhitungan surat suara baru selesai di tingkat TPS, dan belum masuk ke tingkat kecamatan serta KPU.(*)