Unggul Hitung Cepat, Arinal-Nunik Ajak Paslon Lain Bangun Lampung Bersama

"Ada 4 pasangan calon, ini cukup banyak. Mari kita bersama-sama membangun Lampung. Saya meminta keikhlasan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung yang lain untuk bersatupadu membangun lampung lebih baik"
Calon Gubernur Lampung nomor urut 3 Arinal Djunaidi-Nunik (lampungpro)

KLIKPOSITIF -- Calon Gubernur Lampung nomor urut 3 Arinal Djunaidi menegaskan akan mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama membangun Lampung menjadi lebih baik. Ia juga berterima kasih kepada semua pihak yang terlah berjuang mensukseskan Pilkada Lampung.

"Ada 4 pasangan calon, ini cukup banyak. Mari kita bersama-sama membangun Lampung. Saya meminta keikhlasan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung yang lain untuk bersatupadu membangun lampung lebih baik," kata Arinal.

Menurutnya, ia bersama tim tetap menunggu hasil keputusan resmi dari KPU Lampung. Kemudian setelah dirinya dilantik maka semua rakyat lampung harus menjadi lebih baik sesuai dengan janji kampanyenya. "

Janji saya bukan hanya kepada rakyat Lampung tapi juga Allah SWT. Lampung akan berjaya," ujarnya dilansir dari Lampungpro Jaringan Klikpositif.com.

Calon Wakil Gubernur Lampung nomor urut 3 Chusnunia Chalim, mengungkapkan terimakasih kepada masyarakat, penyelenggara, dan TNI/Polri yang telah melancarkan pesta demokrasi. Menurutnya, kemenangan ini merupakan kemenangan rakyat Lampung.

"Kedepan terus berjuang untuk mewujudkan visi-misi. Ini bukan akhir perjuangan, kita punya tanggung jawab agar Lampung bisa berjaya," ungkap dia.

Ketua Tim Kerja Pemenangan Arinal-Nunik, Tony Eka Candra mengatakan Provinsi Lampung untuk 5 tahun kedepan memiliki pemimpin baru. Maka dari itu sesuai janji kerjanya bahwa kedepan Lampung akan berjaya, lebih baik, lebih baik dan lebih makmur daripada hari kemarin.

"Tim pemenangan mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat, partai koalisi, relawan dan tim kerja. Lampung akan lebih sejahtera dan bermartabat," kata dia. (*)