Hindari Konflik Usai Pilkada, Polda Lampung Imbau Masyarakat Perhatikan Hal Ini

"personil Polda dan Polres jajaran serta Pers TNI akan terus menjaga situasi yang aman dan nyaman sehingga aktivitas masy tetap berjalan seperti biasa"
Ilustrasi (Net)

KLIKPOSITIF -- Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) Polda Lampung Kombes Sulistyaningsih mengimbau masyarakat untuk tidak terlalu terpengaruh oleh hasil yang dilakukan oleh berbagai lambaga survei yang merilis hasil penghitungan cepat Pilkada, Rabu (27/6/2018).

Kapolda lampung Irjen Suntana memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap tenang dan tetap menjaga suasana yang aman dan tenang. Serta tidak terprovokasi dan melakukan hal yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban.

"Kita tunggu hasil resmi dari KPU," jelasnya dilansir dari Lampungpro jaringan Klikpositif.com.

Disinggung terkait pengamanan pasca pencoblosan kepala daerah tersebut, Sulis mengungkapkan bahwa Polda Lampung telah melakukan pengamanan dalam pesta demokrasi tersebut.

"Sebanyak 6.728 personel ganbungan TNI-Polri mengamankan pesta demokrasi ini. Pak Kapolda juga sudah melakukan kunjungan ke TPS 7 Rawalaut, TPS 10 Kampung Baru, TPS II SD," tutupnya.

Menurutnya, personil Polda dan Polres jajaran serta Pers TNI akan terus menjaga situasi yang aman dan nyaman sehingga aktivitas masy tetap berjalan seperti biasa.

"Alhamdulillah, usai penghitungan suara berlangsung suasana diseluruh TPS dalam keadaan kondusif. Personil Polda dan Polres Jajaran serta Pers TNI akan terus Menjaga situasi yang aman dan nyaman sehingga aktivitas masyarakat tetap berjalan seperti biasa. Dari lantauan Pamatwil di seluruh wilayah Lampung situasinya kondusif," ujar Sulis. (*)