Gara-gara Petir, Perempuan Ini Batalkan Pernikahannya

"calon suaminya nampak bersikap aneh sesaat setelah petir menyambar lapangan yang dekat dengan tempat upacara pernikahan"
ilustrasi pernikahan (internet)

KLIKPOSITIF -- Seorang calon pengantin perempuan di India tiba-tiba saja membatalkan pesta pernikahan karena alasan sepele, yaitu gara-gara petir. Kata si calon mempelai perempuan, calon suaminya nampak bersikap aneh sesaat setelah petir menyambar lapangan yang dekat dengan tempat upacara pernikahan.

"Setelah kilat petir, calon pengantin laki-laki bersikap seolah-olah dia takut akan pernikahan," kata seorang juru bicara pihak mempelai perempuan kepada The Telegraph dan dilansir dari suara.com, jaringan Klikpositif.

Tentu saja, keputusan sepihak dari mempelai perempuan menimbulkan amarah bagi keluarga laki-laki. Pihak laki-laki menyebut keputusan mendadak itu terlambat, karena beberapa tahapan ritual pernikahan telah dilaksanakan di hadapan pendeta.

Akibatnya, kerusuhan di antara kedua belah pihak pun terjadi. Menurut seorang petugas kepolisian, Sidheshwar Azad, tiga orang anggota keluarga mempelai perempuan ditangkap dan ditahan karena dakwaan perilaku kekerasan.

Di India sendiri, pernikahan dianggap sebagai acara bergengsi, tapi sering gagal dilanjutkan karena alasan-alasan sepele. Pernah, seorang pengantin perempuan memilih pergi dari pesta pernikahannya sendiri, karena mengaku malu melihat tarian si suami yang saat itu berada dalam pengaruh minuman keras.

Pernah juga baku hantam terjadi karena mempelai perempuan memilih menikahi tamu undangan dibanding calon suaminya yang ternyata mengidap epilepsi. Tak ayal baku hantam dua kubu tersebut melibatkan pertarungan antara lempar piring dan sendok di udara. Seram juga ya? (*)