Polres Pasbar Musnahkan 6 Kilogram Ganja

"Barang bukti ini hasil tangkapan dua pengedar di dua tempat yang berbeda"
Pemusnahan ganja di Mapolres Pasbar (KLIKPOSITIF/Buyung Fajri)

PASBAR,KLIKPOSITIF -- Polres Pasbar musnahkan barang bukti narkoba jenis ganja kering sebanyak enam kilogram, Rabu 4 Juli 2018 di halaman Mapolres Pasbar kemarin.

"Pemusnahan enam kilogram barang bukti jenis ganja kering di peroleh dari hasil tangkapan dua pengedar di dua tempat yang berbeda, rentang bulan Januari hingga Juni 2018," ujar Kasat Narkoba Polres Pasbar AKP Aleyxi Aubeddilah pada KLIKPOSITIF.

Ganja kering yang dimusnahkan diantaranya barang bukti sebanyak 3 kilogram milik Santi Helmira dengan TKP Pinagar Jorong Padang Tujuh Nagari Aua Kuniang Kecamatan Pasaman, sedangkan barang bukti sebanyak 3 Kilogram lagi milik Ahmad Zulfikri dengan TKP Simpang Tiga Alin,Nagari Muaro Kiawai,Kecamatan Gunung Tuleh.

Kasat Narkoba menghimbau kepada lapisan masyarakat agar menghindari serta menjauhi narkoba, karena narkoba saat ini telah memasuki semua unsur lapisan masyarakat, mulai kalangan bawah hingga ekonomi atas.

"Mari jaga keluarga dan sanak family kita dari bahaya penyalahgunaan narkoba, dan katakan tidak pada narkoba," ujar Kasat.

Ia menambahkan, jika melihat serta mendengar adanya transaksi narkoba agar segera melaporkan pada pihak berwajib, karena narkoba bisa merusak masa depan kita semua.

[Buyung Fajri]