Meriahkan HUT Bayangkara, Ini yang Dilakukan Polisi Mentawai

"Ini sebagian dari wujud kepedulian dengan berbagi untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan"
Kegiatan Bakti Sosial Polsek Sikakap dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-72 (Humas Pemkab Mentawai)

MENTAWAI, KLIKPOSITIF — Memeriahkan hari jadi Bayangkara ke 72 Tahun 2018, jajaran polisi sektor Sikakap- Kabupaten Kepulauan Mentawai bagi-bagikan sembako kepada warga kurang mampu di daerah setempat.

"Ini sebagian dari wujud kepedulian dengan berbagi untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan. Mudah-mudahan dapat bermanfaat, " kata Kapolsek Sikakap Iptu.Jenedi di Sikakap, Rabu (4/7)

Jenedi berharap, dengan adanya bantuan sembako berupa makanan seperti beras, mi Instan, minyak goreng, gula pasir, susu dan roti itu dapat meringankan sedikit beban masyarakat, khususnya untuk 10 KK (Kepala Keluarga ) warga desa Bakat Mongga Pinang Tektek, Kecamatan Sikakap yang sebagian warganya memang masih tergolong masyarakat kurang mampu.

Kegiatan bakti sosial tersebut disambut baik oleh masyarakat setempat dan mengucapkan terimakasih kepada Polri yang memberikan bantuan sembako.

"Bantuan ini sangat membantu kami, jadi terima kasih kepada pak Polsek. Mudah-mudah kegiatan seperti ini juga diikuti bapak bapak yang lain di pemerintah daerah Mentawai, " ungkap salah seorang warga Sikakap, Cornelius, usai menerima bantuan itu. [Dio]