Diduga Sopir Mengantuk, Avanza Tabrak Pembatas Jalan di Pessel

"Korban diketahui bernama Armen (55) warga Kampung Labuang Pasar Baru, Kecamatan Bayang merupakan seorang PNS."
Kondisi Avanza yang menabrak pembatas jalan (Ist)

PESSEL, KLIKPOSITIF -- Satu unit mobil Avanza warna hitam dengan nomor polisi (nopol) BA 1750 GQ menabrak tembok pembatas jalan, di sekitar jembatan Pasar Baru, Kecamatan Bayang, Kabupaten Pesisir Selatan, Kamis 5 Juli 2018.

Informasi yang dihimpun KLIKPOSITIF, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 15.22 WIB. Korban diketahui bernama Armen (55) warga Kampung Labuang Pasar Baru, Kecamatan Bayang merupakan seorang PNS.

Kejadian berawal saat Armen datang dari arah Painan menuju Pasar Baru Bayang. Sampa dilokasi kejadian, Armen diduga mengantuk dan hilang kendali, hingga menabrak pembatas jalan yang terjadapat sebelum Jembatan Pasar Baru- Bayang yang merupakan lintasan jalur Bengkulu-Padang.

"Saya ketahui pengemudi seorang PNS. Diduga karena mengatuk, korban hilang kendali dan menabrak pembatas jalan," sebut saksi di lokasi Yuli Afrianto seorang petugas PLN di Pasar Baru Bayang.

Akibat kecelakaan, mobil korban mengalami rusak dibagian depan dan korban dilarikan ke RSUD Painan.

"Saat kejadian, warga dan pengedara langsung menolong korban. Korban mengalami luka-luka dan dilarikan ke RSUD Painan," terangnya.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Pessel, Iptu Naomi Yuliani Saragih mengatakan kecelakaan tersebut untuk sementara sudah ditangani Polsek Bayang. Untuk tindaklanjutnya akan diteruskan ke Polres Pessel.

"Mungkin dari Polsek diteruskan ke Polres. Penanganan awal langsung ditangani Polsek," jelasnya saat dikonfirmasi KLIKPOSITIF melalui pesan Whatshap .

[Kiki Julnasri]