Pilkada Padang Telah Usai, Mahyeldi Ajak Masyarakat Membangun Kota Padang

""Berbeda pilihan itu hal biasa, tapi kita harus bersatu membangun Kota Padang untuk lebih baik lagi"
Mahyeldi Ansharullah fotro bersama dengan MBSP dan manajemen PT Semen Padang di lapangan badminton GOR Semen Padang (Riki/klikpositif)

PADANG, KLIKPOSITIF - Walikota Petahana Mahyeldi Ansharullah yang kembali terpilih sebagai orang nomor satu di Ibu Kota Provinsi Sumatera Barat untuk periode 2018-2023, mengajak seluruh masyarakat Kota Padang untuk bersatu membangun Kota Padang menjadi kota yang lebih baik lagi.

Hal itu dikatakan Mahyeldi usai menyambangi GOR Semen Padang untuk melihat persiapan Marching Band Semen Padang (MBSP) jelang Kejuaraan “Indonesia Drum Corps Championship (IDCC) di Riau 2018" yang akan digelar Agustus mendatang, Kamis, 5 Juli 2018.

Pada kunjungan ke GOR Semen Padang itu, Walikota Mahyeldi didampingi oleh Dirut PT Semen Padang Yosviandri, dan sejumlah staf pimpinan yang ada di lingkungan perusahaan semen kebangaan masyarakat Sumbar tersebut.

Di antaranya, Kadep Komunikasi Perusahaan Oktoweri, dan Kabiro Komunikasi dan Umum Nur Anita Rahmawati. Kemudian juga turut hadir sejumlah pejabat, di antaranya, Kadispora Kota Padang Azwin, Camat Lubuk Kilangan Yalmasri, dan beberapa ASN di lingkungan Pemko Padang.

Mahyeldi menyebut bahwa pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Padang telah usai, dan ia pun berterimakasih kepada pasangan Emzalmi-Desri Ayunda yang telah ikut berpartisipasi dalam menyukseskan Pilkada Badunsanak di Kota Padang.

Namun kepada seluruh masyarakat, Mahyeldi berharap jangan sampai berbeda pandangan dan pilihan membuat masyarakat terpecah belah. "Berbeda pilihan itu hal biasa, tapi kita harus bersatu membangun Kota Padang untuk lebih baik lagi," katanya.

Walikota Mahyeldi juga menyampaikan bahwa dirinya bersama Hendri, akan memanfaatkan potensi pemuda dalam membangun Kota Padang dengan membuat sebuah wadah bernama Youth Center (gelanggang remaja) di seluruh kecamatan di Kota Padang.

"Bahkan untuk jumlah Youth Center itu, bisa mencapai dua per kecematan, tergantung jumlah penduduk yang ada di setiap kecamatan di Kota Padang," ujarnya.

Youth Center itu dibuat, menurut Mahyeldi, ... Baca halaman selanjutnya