Sejumlah Perwira Polres Bukittinggi Dimutasi

"Ini merupakan regenerasi di tubuh Polri, adanya mutasi, diharapkan menjadi proses penyegaran dalam organisasi"
Mutasi di Polres Bukittinggi (Ist)

BUKITTINGGI, KLIKPOSITIF -- Penyegaran kembali terjadi di Polres Bukittinggi. Sejumlah perwira yang menempati pos tinggi di Polres Bukittinggi berganti, Senin 9 Juli 2018.

Kapolres Bukittinggi AKBP Arly Jembar Jumhana mengatakan, jabatan yang diganti menempati posisi Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops), Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren), Kasat Res Narkoba dan Kasat Reskrim.

"Ini merupakan regenerasi di tubuh Polri, adanya mutasi, diharapkan menjadi proses penyegaran dalam organisasi," jelas Kapolres.

Saat ini, Kabag Ops dijabat Kompol Arie Sulistyo yang sebelumnya Pamen Yanma Polda Sumbar menggantikan Kompol Eko Sulistyo yang digeser ke Kabag Ren Polres Bukittinggi.

Sementara, Kabag Ren Kompol Zulman Efendi dimutasi jadi Kabag Ren Polres Payakumbuh.

Kasat Reskrim AKP Rahmad Natun dimutasi ke Dirreskrim Polda Sumbar, penggantinya AKP Luthfi Olot Gigantara, yang sebelumnya adalah Pama Polda Sumbar.

Pama Polda Sumbar AKP Pradipta Putra Pratama ditunjuk menjadi Kasat Res Narkoba yang baru, menggantikan AKP Efriandi Aziz yang dimutasi ke Ditresnarkoba Polda Sumbar.

Satu Perwira lainnya di Polres Bukittinggi yakni AKP Rita Susianti juga dimutasi ke Polres Payakumbuh menjadi Kasubag Progar.

[Hatta Rizal]