Berduaan dalam Kamar Hotel, Oknum ASN Sumbar Digerebek

"Penggerebekan ini bermula dari laporan anggota keluarga istrinya"
Perempuan yang digrebek berduaan di dalam kamar hotel bersama seorang oknum ASN Sumbar. Insert: AE diperiksa penyidik Satpol PP Sumbar. (KLIKPOSITIF)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Tim dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sumbar menggerebek seorang oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) Sumbar dalam sebuah kamar hotel di kawasan Ulak Karang, Kota Padang, Senin 9 Juli 2018 siang. Pria berinisial AE itu ditangkap berduaan di dalam kamar hotel bersama perempuan yang tidak istrinya.

Kepala Satpol PP Sumbar, Zul Aliman mengatakan, penggerebekan terhadap pria itu bermula dari laporan anggota keluarga istrinya. Setelah dilakukan pengintaian, keluarga AE langsung memberitahu petugas Satpol PP Sumbar untuk melakukan penggerebekan.

"Kita mendapatkan laporan dari keluarga AE, bahwa yang bersangkutan menginap di hotel kawasan Ulak Karang bersama dengan seorang perempuan. Makanya, kita menurunkan personel ke lokasi dan mengamankan yang bersangkutan," kata Zul Aliman.

Disebut Aliman, saat digerebek, petugas dan istri AE mendapati seorang perempuan berinisial ON di dalam kamar sambil mengenakan daster, sementara AE berada di dalam kamar mandi. Mengetahui digerebek, istri AE berinisial HO pun sempat ribut dengan ON.

"AE tidak ditemukan dalam kamar saat penggerebekan, tapi sedang berada dalam kamar mandi. Dia sempat berteriak-teriak saat petugas dan istrinya datang," papar Zul Aliman.

Petugas pun langsung mengamankan keduanya dan membawanya ke Kantor Satpol PP Sumbar untuk diproses lebih lanjut. Untuk sementara ini, keduanya masih menjalani pemeriksaan dari penyidik. Ditambahkan Zul Aliman, saat ini pihaknya juga tengah berkoordinasi dengan Gubernur, Wakil Gubernur dan Inspektorat mengenai hukuman untuk AE.

"Pemeriksaan masih berlangsung, kita juga akan melakukan koordinasi dengan Inspektorat dan petinggi Provinsi mengenai hukuman untuk yang bersangkutan," tutup Zul Aliman.

[Tim Klikpositif]