Jelang Jambore PKK Sumbar 2018, TP-PKK Rapat Bersama Pemkab Pessel

"Jambore PKK ini akan dihadiri ribuan Kader PKK se-Sumatera Barat "
Rapat TP PKK Pessel dengan Pemkab Pessel (Istimewa)

PESSEL, KLIKPOSITIF -- Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Pesisir Selatan menggelar rapat persiapan Jambore PKK Sumatera Barat 2018 bersama pemerintah kabupaten setempat, Senin 9 Juli 2018.

Rapat persiapan tersebut dihadiri langsung Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni, dan Ketua TP-PKK Pesisir Selatan Lisda Hendrajoni serta OPD terkait di ruang rapat Bupati.

Direncanakan, Jambore PKK ini akan dihadiri ribuan Kader PKK se-Sumatera Barat dan Ketua Umum PKK Pusat Erni Gurtanti Tjahyo Kumolo yang merupakan istri Menteri Dalam Negeri yang terjadwal mulai 15-17 Juli 2018.

"Ketua Umum PKK Pusat Erni Gurtanti Tjahyo Kumolo juga di agendakan datang. Semoga beliau ada kesempatan dan datang ke Pesisir Selatan," sebut Lisda Hendrajoni.

Sementara itu, Bupati mengatakan, Pemkab Pesisir Selatan siap untuk mendukung kesuksesan Jambore PKK Sumbar 2018. Sebab, peluang tersebut dinilai baik terhadap promosi pariwisata dan daerah.

“Ini adalah momen penting bagi Pesisir Selatan sebagai ajang promosi daerah dan pariwisata kita. Semoga acara Jambore PPK Sumbar 2018, bisa berjalan sesuai harapan," terangnya.

Guna kelancaran Jambore PPK Sumbar 2018 di Pesisir Selatan, Bupati Pessel mendorong masyarakat serta seluruh OPD terkait memberikan pelayanannya terbaik untuk para tamu.

"Pesan saya pada seluruh masyarakat agar dapat melayani tamu dan undangan sebaik mungkin, agar memberikan citra positif bagi daerah," pintanya.

[Kiki Julnasri]