Purnawirawan Kopassus Dukung Prabowo, Ini Kata Luhut

"perbedaan dukungan tersebut bukan dijadikan permusuhan"
Prabowo Subianto (net)

KLIKPOSITIF-Ribuan purnawirawan Korps Baret Merah Kopassus mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo Subianto sebagai Capres 2019. Menanggapai hal itu, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan mengatakan dukungan kepada Prabowo merupakan hal yang wajar.

"Nggak apa-apa, kan yang dukung, ada yang dukung dia (Prabowo) ada yang dukung saya, kan biasa itu," ujar Luhut di Pulogebang, Jakarta Timur, Selasa 10 Juli, seperti dilanisr dari Suara.com jaringan Klikpositif News Network.

Menurut Luhut perbedaan dukungan tersebut bukan dijadikan permusuhan. Dia mengatakan yang penting jangan marah-marah, jangan terjadi permusuhan dan dendam.

"Kalau beda kan saya suka lihat kacamata, ada yang nggak suka lihat kacamata. Kan ndak mesti jadi musuhan. amu seneng kopi saya teh. Apa mesti musuhan? Nggak kan?," katanya.

Sebelumnya, ribuan purnawirawan Korps Baret Merah Kopassus mendeklarasikan dukungan kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk maju di Pilpres 2019 mendatang. Penanggung jawab acara Tabat menganggap Prabowo adalah kader dan didikan terbaik Kopassus.